elevenia: Situs Belanja Online Terlengkap - yang kamu cari, ada
permisi gan,
ane mau numpang jualin obat bagus nih gan

di jamin obat nya ampuh banget gan

di pakai untuk menumbuhkan rambut pada kepala yg telah mengalami gejala-gejala kebotakan. dengan memakai ini maka agan bakal bisa gondrong kembali

di pakai juga untuk menumbuhkan jenggot, jambang, brewok, kumis, atau bulu-bulu pada wajah pria sangat ampuh banget deh gan ane jamin

walaupun agan gak ada bakat kumisan atau jenggotan. dengan memakai ini pasti kumis, jenggot agan pada numbuh, walaupun pada dasarnya agan gak ada bakat kumisan sekalipun tetep numbuh.

tes aja laah kalo gak percaya gan
ampuh bangettt kok gan sudah banyak banget yg coba artis-artis, dan orang-orang bule di luar sana bagi yg membutuhkan rambut & bulu-bulu di wajah solusi cepatnya adalah ini


Ketentuan :
1 Botol (30g) berbentuk cair, cukup untuk pemakaian 1 bulan, diaplikasikan ke kulit kepala yang rontok atau botak. atau bagian jenggot, kumis, brewok yg ingin di tumbuhin rambut. Cara pemakaian: hanya boleh di pakai sehari 2x setelah keramas dan pastikan rambut dalam kondisi benar-benar kering, pijat kulit kepala secara lembut dengan jari setelah itu cuci tangan dengan air.

Produk ini juga bisa utk bewok dan kumis dengan cara pemakaian yg sama seperti di atas .


KELENGKAPAN:
- dus
- botol
- sprey (untuk pemakaian di semprokan pada kepala)
- kuas (untuk pemakaian pada kumis, jenggot, brewok di oles pake kuas yg tersedia)

di jamin ampuh banget deh gan obatnya ampuun ampuuuh nya.

HARGA: Rp 120.000 / botol, beli di atas 5pcs harga bisa kurang
keampuhan nya gak perlu di ragukan lagi
SEKALI LAGI, FOR MEN ONLY 

Testimonial produk ini bisa di liat di web ane:
http://mastercendol.blogspot.com/2013/03/penumbuh-rambut-jambang-kumis-jenggot.html?showComment=1411700212496