elevenia: Situs Belanja Online Terlengkap - yang kamu cari, ada

Toffin Syrup Irish Creme 750 mL Cafe Coffee Original Syrup

 

Toffin Syrup Irish Creme 750 mL Cafe Coffee Original Syrup

Jika anda heran kenapa cafe dan resto bisa bikin minuman kamu dengan rasa yang enak, kamu ngak perlu bingung, sekarang kamu bisa bikin minuman kamu sekelas resto ato cafe tinggal order sirup ini ya.. tuang jadi deh.

NB: Ini syrup enak buat campuran kopi, teh, atau kue karena tipicalnya yang creamy. malah ada yang ngomong buat campuran vapor.

(buat resep digoggling sendiri aja ya)


Netto 750 mL
NB: Bisa dapet kemasan botol kaca atau plastik gimana stock aja