Kebijakan Penukaran/Pengembalian Barang
Konsumen dapat retur karena kesalahan pengiriman, konfirmasi secepatnya maksimal 3 hari setelah barang sampai. Jika lebih dari 3 hari tidak ada konfirmasi, retur tidak dapat diproses.
Semua ongkos kirim retur ditanggung konsumen. Kecuali karena kesalahan pengiriman dari pihak penjual. Untuk retur karena kesalahan kami, Konfirmasi Retur Maksimal 3 hari sejak Barang Sampai.
Setiap retur yang akan dilakukan konsumen, WAJIB mengisi formulir retur yang kami lampirkan pada setiap pengiriman barang, Jika tidak mengisi dan melampirkan kembali form retur maka RETUR TIDAK AKAN DIPROSES.
Setiap retur yang dilakukan konsumen, WAJIB mengembalikan barang sesuai dengan yang kami kirimkan (lengkap beserta dus / plastik, barcode, dll). Jika Retur diketahui terdapat tanda Kotor (bekas dipakai), Retur tidak dapat kami proses.