PS4 Fat 500GB Seri 1xxx PREOWNED + 1 Stik + 1 Game Bebas Pilih

Harga
Rp 2.649.000
Cicilan 0%
Rp 883.000 Bank Partner
Cicilan Tanpa Kartu Minimum pembayaran cicilan KreditPlus Rp.1.250.000,- setelah diskon dan maksimum pembayaran cicilan KreditPlus Rp.20.000.000,- (untuk HP maksimum pembiayaan Rp 10.000.000,-) setelah diskon Angsuran pokok yang tertera adalah angka perkiraan cicilan yang telah disepakati pihak KreditPlus dan dapat berubah sewaktu waktu sesuai ketentuan yang berlaku Harga akhir jumlah pembayaran belum termasuk ongkos kirim dan penggunaan voucher & Point elevenia
Rp 534.200
Benefit
  • Ketersediaan Stok
    Stok: 2
  • Kuantitas
Tambahkan ke Cart Beli Sekarang

Tambah ke Cart

Produk telah ditambahkan ke dalam Cart.
Apakah ingin melihat Cart Anda?
Close

Tambah ke Wish List

Produk telah ditambahkan ke dalam Wish List
Apakah ingin melihat Wish List Anda?
Close

Pengiriman

Regular Delivery
Hitung Ongkos Kirim

Hitung Ongkos Kirim

Hitung Ongkos Kirim
Cara Pengiriman
Alamat &
Berat
( 1.00 Kg)
Ongkos Kirim
Rp 0

Ini adalah estimasi biaya pengiriman. Silahkan lihat biaya pengiriman sebenarnya di halaman pembayaran.

Close
GoPayLessShop Jakarta Pusat Basic
Terakhir aktif
2 hari yang lalu
Transaksi berhasil
100% Persentase jumlah pesanan yang berhasil diterima Buyer dalam 30 hari terakhir.
Waktu proses
±9 jam Rata-rata kecepatan Seller memproses pesanan dalam 30 hari terakhir, dihitung sejak pembayaran lunas hingga Seller menyerahkan paket ke kurir pengiriman.
Jadikan Toko Favorit

Informasi Seller

Data Gerai
GoPayLessShop
Alamat Pengiriman :
Jl Seller Default Address Setiabudi Kota Administrasi Jakarta Selatan DKI JAKARTA
Pengembalian :
Jl Seller Default Address Setiabudi Kota Administrasi Jakarta Selatan DKI JAKARTA
Close

Informasi Produk

Informasi Penjual
Kondisi Produk Produk baru Nomor Produk 29164285
Metode Pengiriman Regular Delivery Negara Asal Dalam Negeri
Berat produk 5 Kg
Status Garansi

Ulasan Produk

Ulasan Pembelian

Informasi Seller / Pengembalian / Penukaran

Informasi Seller / Pengembalian / Penukaran
Jenis Seller Penjual Perorangan Nama Toko GoPayLessShop
Jaminan Pengiriman

Ini adalah layanan yang disediakan oleh Penjual, yang akan menggaransi ketika terjadi kerusakan ataupun kehilangan selama proses pengiriman. Jika ada kerusakan ataupun kehilangan, silahkan menghubungi Penjual .

Kebijakan Penukaran/Pengembalian Barang

Q : Bagaimana Caranya Claim Garansi di Gopayless? A : Silahkan dapat dikirimkan barangnya ke alamat Jl Pangeran Jayakarta Ruko Sentra 129 Blok C no 26 Jakarta Pusat pada hari dan jam kerja Senin - Jumat 08.30-18.00 (Libur pada Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah) Q : Bagaimana jika claim garansinya mau saya antar langsung ke kantor Gopayless? A : Silahkan namun harap konfirmasi terlebih dahulu, tanpa konfirmasi tidak akan kami layani. Dan barang harus ditinggal dan tidak dapat ditunggu karena ada antrian untuk pengecekan produk / service Q : Apa saja yang harus kami kirimkan ketika claim garansi? A : Dikirimkan lengkap mesin, asesoris, dus, kartu garansi serta invoice pembelian tokopedia (diprint). Jika Anda kesulitan print invoice tokped nya, bisa tuliskan saja di selembar kertas nama pembeli, no invoice, alamat dan no hp. sehingga memudahkan kami mengirimkan kembali barangnya dan tidak tertukar dengan barang lainnya. (Lebih baik lagi jika diselipkan selembar kertas yang berisi kerusakan apa saja yang menjadi keluhan Anda) Q : Hal apa saja yang akan menyebabkan garansinya hangus? A : Segel yang sudah rusak otomatis akan menghanguskan garansi, Tidak ada Kartu Garansi / Hilang, Mesin kena air atau dibanting, serta customer mencoba update software, update game dan bermain online yang mengakibatkan BANNED (yg ini khusus utk produk nintendo cfw ya). hal yang disebutkan tersebut tidak dicover oleh garansi kami. Q : Bagaimana mengenai prosedur ongkir untuk claim garansi? A : Pengiriman dari customer ke Gopayless ditanggung customer, pengiriman dari Gopayless ke customer ditanggung oleh Gopayless menggunakan JNE Regular (Upgrade pengiriman, biaya ditanggung customer) Q : Bagaimana jika terjadi kerusakan setelah masa garansi habis? A : Kami menerima jasa service, namun dikenakan biaya tergantung dari kerusakan (Jika barang dikirim, ongkir bolak balik ditanggung oleh customer) Q : Saya minta tukar unit saja apa bisa? A : Jika terjadi kerusakan sebelum 7 hari dari tanggal pembelian, dan segel mesin serta bonus-bonus belom dibuka, kita masih bisa menukarkan unit baru. Namun jika ada hal yang di atas yang sudah tidak terpenuhi, maka kami hanya bantu servicekan saja. Dan apabila memang mesinnya tidak dapat diservice/kerusakan yang cukup parah dan fatal, kami bisa pertimbangkan untuk penukaran unit. Tolong ketika mengirimkan barang retur/claim garansi dipacking dengan rapi pake bubble wrap, apabila terjadi kerusakan mesin yang diakibatkan error/kesalahan kurir pengiriman, akan lgsg kami tolak. Apabila dus dalam kondisi rusak, kami tidak menerima refund. dan kami kembalikan dus yang rusak tsb ke customer. Thank you

Notifikasi

Tidak ada notifikasi.