promo tri

SYARAT & KETENTUAN

  1. Rincian produk yang ditawarkan dalam Promo adalah sebagai berikut:
    Isi Ulang Pulsa Paket Pulsa Masa Aktif Pulsa Telpon
    Pulsa Utama Pulsa Telepon
    Rp.50.000 50.000 50.000 7 hari
    Rp.100.000 100.000 100.000 7 hari
    Rp.150.000 150.000 150.000 7 hari
    Rp.200.000 200.000 200.000 7 hari
    Rp.300.000 300.000 300.000 7 hari
    Rp.500.000 500.000 500.000 7 hari
  2. Paket Pulsa Nelpon dapat digunakan:
    • untuk nelpon ke sesama Pelanggan Tri;
    • di wilayah yang dilayani jaringan Tri Indonesia; dan
    • selama nomor Tri Pelanggan berada dalam Masa Aktif.
  3. Tri Indonesia berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Promo ini setiap saat dan sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.
  4. Tri Indonesia berhak membatalkan Promo apabila diduga atau ditemukan adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh Pelanggan.
  5. Promo ini hanya dapat diikuti oleh Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia yang telah melakukan registrasi prabayar sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  6. Dengan membeli atau menggunakan produk Tri Indonesia, Pelanggan dianggap setuju dan tunduk sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id

FAQ


  1. Bagaimana rincian produk yang ditawarkan dalam Promo ini?
    Rincian produk yang ditawarkan dalam Promo adalah sebagai berikut
    Isi Ulang Pulsa Paket Pulsa Masa Aktif Pulsa Telpon
    Pulsa Utama Pulsa Telepon
    Rp.50.000 50.000 50.000 7 hari
    Rp.100.000 100.000 100.000 7 hari
    Rp.150.000 150.000 150.000 7 hari
    Rp.200.000 200.000 200.000 7 hari
    Rp.300.000 300.000 300.000 7 hari
    Rp.500.000 500.000 500.000 7 hari
  2. Apakah ada batasan pembelian terhadap produk yang ditawarkan dalam Promo ini bagi Pelanggan?
    Tidak ada pembatasan pembelian terhadap produk yang ditawarkan dalam Promo ini selama Periode Promo.
  3. Apa yang terjadi apabila Pelanggan melakukan isi ulang pulsa dengan nominal minimal Rp50.000 sebanyak 2 (dua) kali di hari yang sama selama Promo berlangsung?
    Pelanggan akan mendapatkan akumulasi Pulsa Utama dan Pulsa Telepon, namun tidak menambah Masa Aktif.
  4. Apakah Pulsa Telepon dapat digunakan sepanjang hari?
    Pulsa Telepon dapat digunakan sepanjang hari.
  5. Apakah Pulsa Telepon mempunyai batas waktu pemakaian?
    Masa Aktif Pulsa Telepon tergantung dari nominal yang diterima, mulai dari Rp50.000 yang berlaku selama 1 (satu) hari (24 (dua puluh empat) jam) hingga Rp500.000 yang berlaku 7 (tujuh) hari.
  6. Kapan paket Pulsa Utama dan Pulsa Telepon akan diterima Pelanggan?
    Paket Pulsa Utama dan Pulsa Telepon akan diterima Pelanggan setelah transaksi berhasil dilakukan.
  7. Apakah ada SMS notifikasi/pemberitahuan bahwa transaksi isi ulang Pulsa Utama dan Pulsa Telepon berhasil dilakukan?
    Ya, Pelanggan akan menerima SMS notifikasi disertai info Masa Aktif Pulsa Telepon.
  8. Bagaimana cara Pelanggan mengecek sisa Pulsa Utama dan Pulsa Telepon?
    Pelanggan dapat menghubungi Customer Care Tri Indonesia dengan cara
    • Akses 3Chat melalui aplikasi bima+;
    • Email: 3care@three.co.id;
    • Twitter @3CareIndonesia;
    • Telegram @TriIndonesiaCare_bot
    • Telepon: 123 (dari nomor Tri) / 089644000123 (dari nomor operator lain); atau
    • Kunjungi 3Store terdekat.

SYARAT & KETENTUAN

  1. Rincian produk yang ditawarkan dalam Promo adalah sebagai berikut:
    Isi Ulang Pulsa Paket Pulsa Masa Aktif Pulsa Telpon
    Pulsa Utama Pulsa Telepon
    Rp.50.000 50.000 50.000 7 hari
    Rp.100.000 100.000 100.000 7 hari
    Rp.150.000 150.000 150.000 7 hari
    Rp.200.000 200.000 200.000 7 hari
    Rp.300.000 300.000 300.000 7 hari
    Rp.500.000 500.000 500.000 7 hari
  2. Paket Pulsa Nelpon dapat digunakan:
    • untuk nelpon ke sesama Pelanggan Tri;
    • di wilayah yang dilayani jaringan Tri Indonesia; dan
    • selama nomor Tri Pelanggan berada dalam Masa Aktif.
  3. Tri Indonesia berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Promo ini setiap saat dan sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.
  4. Tri Indonesia berhak membatalkan Promo apabila diduga atau ditemukan adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh Pelanggan.
  5. Promo ini hanya dapat diikuti oleh Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia yang telah melakukan registrasi prabayar sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  6. Dengan membeli atau menggunakan produk Tri Indonesia, Pelanggan dianggap setuju dan tunduk sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id

FAQ


  1. Bagaimana rincian produk yang ditawarkan dalam Promo ini?
    Rincian produk yang ditawarkan dalam Promo adalah sebagai berikut
    Isi Ulang Pulsa Paket Pulsa Masa Aktif Pulsa Telpon
    Pulsa Utama Pulsa Telepon
    Rp.50.000 50.000 50.000 7 hari
    Rp.100.000 100.000 100.000 7 hari
    Rp.150.000 150.000 150.000 7 hari
    Rp.200.000 200.000 200.000 7 hari
    Rp.300.000 300.000 300.000 7 hari
    Rp.500.000 500.000 500.000 7 hari
  2. Apakah ada batasan pembelian terhadap produk yang ditawarkan dalam Promo ini bagi Pelanggan?
    Tidak ada pembatasan pembelian terhadap produk yang ditawarkan dalam Promo ini selama Periode Promo.
  3. Apa yang terjadi apabila Pelanggan melakukan isi ulang pulsa dengan nominal minimal Rp50.000 sebanyak 2 (dua) kali di hari yang sama selama Promo berlangsung?
    Pelanggan akan mendapatkan akumulasi Pulsa Utama dan Pulsa Telepon, namun tidak menambah Masa Aktif.
  4. Apakah Pulsa Telepon dapat digunakan sepanjang hari?
    Pulsa Telepon dapat digunakan sepanjang hari.
  5. Apakah Pulsa Telepon mempunyai batas waktu pemakaian?
    Masa Aktif Pulsa Telepon tergantung dari nominal yang diterima, mulai dari Rp50.000 yang berlaku selama 1 (satu) hari (24 (dua puluh empat) jam) hingga Rp500.000 yang berlaku 7 (tujuh) hari.
  6. Kapan paket Pulsa Utama dan Pulsa Telepon akan diterima Pelanggan?
    Paket Pulsa Utama dan Pulsa Telepon akan diterima Pelanggan setelah transaksi berhasil dilakukan.
  7. Apakah ada SMS notifikasi/pemberitahuan bahwa transaksi isi ulang Pulsa Utama dan Pulsa Telepon berhasil dilakukan?
    Ya, Pelanggan akan menerima SMS notifikasi disertai info Masa Aktif Pulsa Telepon.
  8. Bagaimana cara Pelanggan mengecek sisa Pulsa Utama dan Pulsa Telepon?
    Pelanggan dapat menghubungi Customer Care Tri Indonesia dengan cara
    • Akses 3Chat melalui aplikasi bima+;
    • Email: 3care@three.co.id;
    • Twitter @3CareIndonesia;
    • Telegram @TriIndonesiaCare_bot
    • Telepon: 123 (dari nomor Tri) / 089644000123 (dari nomor operator lain); atau
    • Kunjungi 3Store terdekat.

Call Center

1500-211

Senin - Minggu (09.00 - 18.00 WIB)