HOME > Perawatan Pribadi > Perawatan Pria > Perawatan Rambut Pria

Tampil Pede Dengan Krim Penumbuh Jambang Wak Doyok

Bagi beberapa kaum pria, kumis dan janggut yang lebat adalah suatu kebanggaan, karena pria yang memiliki kumis atau janggut yang lebat terlihat lebih berwibawa. Akan tetapi, tidak semua pria beruntung dan tidak jarang hal itu membuat mereka minder. Terdapat banyak faktor yang menyebabkan rambut rontok, kumis dan janggut yang tipis, bisa dikarenakan hormon penumbuh rambut yang minim, stres, maupun pertambahan usia. Tentunya ada banyak produk-produk yang menawarkan obat-obat penumbuh bulu dan rambut akan tetapi tidak jarang bahan-bahan kimia juga disisipkan ke dalam krim-krim penumbuh jambang dan rambut tersebut sehingga Anda terancam penyakit kulit yang serius dalam pemakaian jangka lama. Bagi Anda yang menginginkan tumbuhnya bulu rambut yang lebat dan terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi kesehatan,  Krim Penumbuh Jambang merek Wak Doyok bisa menjadi solusi untuk Anda.

Krim wak doyok adalah krim penumbuh rambut yang sangat terkenal di negara Malaysia. Terdiri dari bahan-bahan alami dan herbal yang berfungsi sebagai perangsang tumbuhnya rambut seperti ekstrak Spirulina Maxima, minyak biji pepaya, ekstrak daun bunga Sepatu, Minyak zaitun yang telah dihidrogenasikan, air dan minyak kelapa, krim wak doyok adalah krim yang sesuai bagi Anda yang enggan memakai produk-produk berbahan kimia yang dapat merusak rambut Anda. Fungsi utama dari krim wak doyok adalah untuk merangsang pertumbuhan bulu dan rambut di tubuh. Selain itu, krim ini juga berfungsi untuk menjaga kesehatan rambut dan mencegah rambut beruban dengan ekstrak pepayanya, selain itu dia juga mencegah kerontokan bulu dan rambut. Nutrisi-nutrisi yang terdapat di dalam krim wak doyok menyehatkan kulit dan memelihara bulu dan rambut agar tetap lebat dan sehat. Karena krim ini terbuat dari bahan-bahan alami, maka sangat aman digunakan pada kepala, rambut, kumis, dan dada.

Cara pengaplikasian krim ini juga sangat sederhana, yaitu dengan menekan tube kemasan dan menuangkan krim ke kedua ujung jari tangan secukupnya. Aplikasikan krim tersebut ke bagian-bagian tubuh yang anda inginkan sembari dipijat pelan secara merata hingga krim benar-benar terserap oleh kulit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan krim ini dua sampai tiga kali sehari setelah mandi. Anda bisa mulai menyaksikan efek dari krim ini dalam waktu dua hingga tiga minggu. Anda bisa memperoleh krim wak doyok ini dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu seharga Rp. 180.000.

Mengapa Membeli Krim Wak Doyok di elevenia

elevenia adalah situs berbelanja online yang telah terbukti kredibilitasnya dalam hal pelayanan bagi para pelanggan. elevenia menyediakan penawaran-penawaran dan promosi yang menggiurkan. Bonus pembelian yang diberikan oleh elevenia juga tidak main-main. Anda bisa mengunduh dan menggunakan voucher pembelian untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga normal. Selain itu, elevenia menyediakan layanan free delivery fee yang membebaskan Anda dari membayar biaya ongkos tambahan bagi pembelian beberapa produk. Anda bisa dengan mudah menemukan penjual-penjual yang terpercaya dengan pelayanan yang memuaskan dengan cara mengunjungi kolom review produk yang ditulis oleh pembeli-pembeli sebelumnya. elevenia juga menyediakan forum tanya jawab yang dapat Anda gunakan apabila Anda memiliki pertanyaan seputar produk tertentu. Sistem pengiriman elevenia juga terjamin dan terpercaya dengan adanya kolom estimasi pengiriman sehingga Anda dapat mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan hingga produk sampai di rumah Anda. Apabila Anda ingin berbelanja di elevenia, Anda cukup login ke akun elevenia Anda dan Anda dapat merasakan kemudahan berbelanja di situs belanja online elevenia.

 

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)