Lengkapi Kejahilan Anda dengan Ular Mainan

Mainan identik dengan anak-anak. Banyak  mainan  yang dikoleksi anak-anak antara lain boneka, mobil-mobilan, ular tangga, alat memasak dan ular mainan. Anak-anak cenderung lebih suka mengkoleksi mainan berupa boneka untuk perempuan atau mobil-mobilan untuk anak laki-laki. Sebab mainan itu lebih wajar dan memiliki bentuk yang lucu, bagus dan tidak menakutkan.

 

Namun beda halnya dengan ular mainan. Mainan yang memiliki bentuk mirip dengan hewan berbisa tersebut menjadikan mainan tersebut kurang diminati bagi kalangan anak-anak. Anak-anak merasa takut sebab mereka tahu ular itu berbahaya. Sebaliknya mainan ini lebih diminati oleh kalangan orang dewasa. Mainan ini sering digunakan sebagai ajang kejahilan. Mainan ini cocok untuk Anda yang suka mengerjai teman di mana pun. Mainan yang terbuat dari karet ini memiliki tingkat kemiripan yang hampir sempurna dengan bentuk dan rupa hewan sebenarnya. Sering kali kita sebagai orang dewasa tertipu dengan mainan ini. Ular mainan yang berbahan dasar karet ini lebih terlihat nyata jika dilihat dan dipegang. Jika dipegang ular ini akan terasa seperti lembek dan kenyal seperti kebanyakan ular sebenarnya.  

Mengapa Harus Membeli Ular Mainan?

Ular Mainan

Ukuran: Panjang mainan ini variatif antara 35-45 cm untuk yang kecil.

Warna: warna mainan ini menyerupai persis seperti hewan aslinya sehingga terkadang kita terlanjur ketakutan ketika melihat ular mainan ini. Warna ular mainan antara lain hitam-biru, hijau kecoklatan dan hitam. Kita sering kali tertipu dengan ular mainan ini.

Berat: mainan ini memiliki berat mulai dari 15 gram sampai 50 gram bergantung ukuran dan jenis bahan karet yang digunakan. Tidak berat untuk ukuran sebuah mainan. Untuk itu permainan ini lebih mudah dibawa kemana-mana dan digunakan untuk mengerjai rekan sejawat di mana saja.

Harga ular mainan: harga yang dibanderol untuk mendapatkan ular mainan ini sebesar dua puluh delapan ribu hingga mencapai ratusan ribu rupiah. Dengan harga yang terjangkau Anda bisa menambah koleksi mainan Anda. Anda pun bisa menggunakan untuk kejahilan dengan teman Anda. Harga bergantung ukuran dan kualitas bahan yang digunakan dalam ular mainan tersebut.

Dapatkan Ular Mainan di elevenia

Jika Anda ingin melihat teman Anda menjerit ketakutan dengan ulah Anda, maka Anda perlu mencoba memberinya mainan yang terlihat seperti hewan aslinya, yaitu ular mainan. Dengan memberinya ular mainan Anda akan tertawa terpingkal-pingkal melihatnya ketakutan dengan ular mainan. Ular mainan yang bisa menipu dengan bentuk, warna dan ukuran yang serupa dengan ular sebenarnya. Untuk mendapatkan ular tersebut Anda tidak perlu bersusah pergi ke toko lampu atau semacamnya. Anda hanya perlu mengambil smartphone dan belanja online di elevenia.

 

Di elevenia menyediakan ular dengan berbagai macam dan pilihan. Berbagai macam pula warna dan ukuran yang tersedia. Anda dapat memilih sesuai dengan selera Anda. Dapatkan harga khusus yang sudah pasti tidak ada di online shop lainnya. Hanya di elevenia Anda mendapat potongan harga dari harga sebenarnya. Manfaatkan belanja Online untuk menghemat uang (bensin & parkir), Tenaga (hunting barang) dan Waktu Anda (pergi berbelanja) Dengan berbelanja Online Anda dapat melakukan banyak efisiensi waktu, uang, dan tenaga.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)