Asal Mula Longchamp Dari Tembangkau Hingga Memproduksi Tas Terbaik Dunia

Longchamp adalah sebuah merk atau brand tas yang sangat terkenal dengan kualitas yang berkelas. Jika Anda orang yang suka membeli tas dengan mengutamakan tidak hanya brand tapi kualitas dan pemenuhan fungsi, tentunya Anda sudah tidak asing dengan tas Longchamp ini. Sebelumnya puluhan tahun lalu tepatnya pada tahun 1940 seseorang asal Prancis bernama jean Cassefrain membuka sebuah toko yang menjual tembakau. Kemudian 8 tahun berlalu Jean mengembangkan usaha ini dengan menciptakan tas kecil yang terbuat dari kulit untuk menyimpan tembakau bagi perokok.

 

Namun ternyata keadaan lebih baik dari itu, tas kecil ini digemari tidak hanya bagi para perokok. Waktu itu banyak dari orang yang tidak merokok juga membeli tas ini. Inilah awal kesuksesan produk Longchamp, pada tahun 1955, perusahaan yang awalnya menjual tembakau mulai berubah haluan untuk menjual produk-produk fashion berbahan kulit seperti dompet dan tas kecil untuk pria, dan ternyata produk ini pun sangat diminati di pasaran. Produk Longchamp ini menarik hati konsumen karena bentuknya sederhana dan bahan nya yang dari kulit. Dan pada akhirnya 1971 Longchamp meluncurkan produk tas untuk wanita.

 

Setelah pendirinya meninggal maka Longchamp dijalankan oleh generasi berikutnya pada tahun 1988, kemudian Longchamp mulai mendirikan toko butik untuk pertama kalinya. Pada saat itu tas untuk rokok sudah tidak lagi diproduksi, melainkan fokus untuk memproduksi tas yang dipakai untuk dipakai sehari-hari dan juga koper untuk berpergian sehingga imej tembakaunya sudah hilang.

Produk Longchamp di Indonesia

Karena sukses memasarkan produknya dari mulai eropa, amerika, dan asia, produk tas Long champ pun telah memasuki Indonesia. Longchamp kini tidak hanya memproduksi tas saja namun juga memproduksi clutch dan dompet yang juga berbahan dasar kulit. Tidak hanya untuk wanita, Longchamp juga memproduksi barangnya untuk pria. Longchamp juga memiliki koleksi tas ukuran kecil dan beragam tas tangan. Inilah sebagian dari produk dan model Longchamp yang sangat populer dan digemari di pasaran:

Setelah sukses memproduksi tas dan dompet, Longchamp pun kembali lagi mengembangkan produknya dengan membuat sepatu, yang juga dengan ciri khas dan keunggulannya yaitu berbahan dasar kulit.

Mengapa Produk Longchamp Sangat Disarankan Untuk Dimiliki?

Karena Longchamp sangat konsisten dengan keunggulan produknya yang selalu membuat fashion aksesori berasal dari kulit, maka itulah yang membuat produk tas, dompet, dan sepatu masih sangat digemari oleh banyak orang. Barang yang berbahan dasar kulit materinya sangat kuat sehingga tidak mudah rusak atau sobek. Selain itu kulit juga lebih fleksibel alias lebih luwes sehingga dapat menyesuaikan diri dari benda lain. Kulit juga mempunyai daya tahan tinggi terutama terhadap goresan air, sehingga meskipun terkena hujan dan panas produk fashion Longchamp akan tetap awet, bahkan ketika disilet sekalipun.

Dapatkan Produk Longchamp Asli Dengan Membeli di elevenia

Jika Anda tertarik membeli produk Longchamp, silahkan Anda buka elevenia dan Anda tidak perlu bersusah payah untuk pergi jauh dan bertransaksi karena di elevenia adalah sistem belanja secara online yang Anda bisa lakukan di mana saja dan kapan saja. Elevenia sanggup memberi jaminan keaslian barang, serta harga yang Anda dapatkan lebih murah dari yang biasanya. Selain itu biaya pengiriman di elevenia tidak ditanggung oleh pembeli namun oleh elevenia sendiri alias gratis.

Call Center

1500-211