45Produk ditemukan
Sort by
Rekomendasi
Rekomendasi Produk terlaris Harga termurah Harga termahal Diskon terbaik Produk memuaskan Ulasan terbanyak Upload terbaru

Sepeda Listrik

Seiring dengan semakin majunya teknologi, berbagai inovasi baru yang unik dan menarik pun bermunculan, termasuk juga inovasi jenis kendaraan. Seperti yang kita tahu, terdapat dua jenis kendaraan yang beroda dua yang berbasis sepeda, yaitu sepeda kayuh dan juga sepeda motor. Bedanya, sepeda kayuh cenderung digunakan untuk kegiatan olahraga, sementara sepeda motor digunakan untuk berkendara sehari-hari. Kini, inovasi kendaraan model terbaru telah hadir, yaitu sepeda listrik. Sepeda listrik merupakan sepeda kayuh yang dipadukan dengan motor yang bergeraknya menggunakan baterai, bukan bahan bakar minyak. Oleh sebab itu, jenis sepeda ini jauh lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan sepeda motor, dan lebih efisien dibandingkan sepeda kayuh. Sepeda listrik pun dapat digunakan oleh siapa saja karena untuk menggunakannya, Anda tidak memerlukan Surat Izin Mengemudi terlebih dahulu. Jika baterai yang digunakan untuk mengendarai sepeda listrik telah habis, Anda bisa mengisi ulang baterai tersebut hingga sepeda dapat digunakan kembali.

Terdapat berbagai kelebihan dari sebuah sepeda listrik dibandingkan dengan jenis kendaraan lainnya. Contohnya saja, terdapat dua pilihan tenaga yang bisa Anda gunakan saat mengendarai sepeda listrik ini, yaitu dengan cara dikayuh atau dengan tenaga listrik. Jika Anda ingin berolahraga, sambil mengendarai sepeda ini, Anda bisa mengayuhnya dan pada saat kelelahan, Anda bisa menggunakan tenaga listrik yang ada pada sepeda listrik ini. Selain itu, Anda bisa mengenakan sepeda listrik ini untuk melakukan berbagai rutinitas yang berada dalam jarak tempuh yang tidak terlalu jauh, khususnya jika Anda harus melewati tanjakan atau turunan saat bepergian, sehingga Anda tidak perlu merasa kelelahan saat melewatinya. Kelebihan lainnya adalah sepeda ini tidak menggunakan bahan bakar minyak, sehingga meski mengendarainya menggunakan tenaga listrik, sepeda ini tidak akan menghasilkan asap polusi. Oleh sebab itu, sepeda ini sangat ramah lingkungan. Selanjutnya, baterai yang menjadi sumber energi utama dari sepeda listrik ini tahan lama, sehingga dalam satu kali pengisian ulang daya baterai, sepeda ini bisa berjalan 40 hingga 50 kilometer. Jika Anda tidak menggunakannya untuk bepergian ke tempat yang jaraknya terlalu jauh, Anda bisa mengenakannya dalam waktu dua hingga tiga hari tanpa perlu melakukan isi ulang. Yang terakhir, penggunaan dari sepeda listrik ini tidak dikenakan pajak serta Ada tidak perlu memiliki Surat Izin Mengemudi karena kecepatan yang bisa ditempuh oleh sepeda listrik ini hanya 30 hingga 40 kilometer per jam.

Saat ini sudah banyak sekali perusahaan sepeda yang memproduksi sepeda listrik, di antaranya adalah Family, Hawk, Odessy, Pilice 911, Quantum, Airwalk, Aleoca, dan juga Brompton. Ada beberapa sepeda listrik yang bisa dilipat dan dibawa ke mana-mana sehingga memudahkan Anda yang ingin membawanya dengan mobil. Sepeda listrik juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 12 inci, 16 inci, hingga 24 inci Ada juga sepeda listrik untuk anak yang memiliki roda tiga sehingga aman digunakan.  

Tips Memilih Sepeda Listrik yang Cocok untuk Anda

Jika Anda kebingungan mencari tempat yang menjual sepeda listrik, Anda tidak perlu merasa bingung karena elevenia jual sepeda listrik harga murah dengan kualitas terbaik. Agar Anda bisa menentukan sepeda listrik yang seperti apa yang Anda inginkan, ada baiknya Anda memerhatikan tips memilih sepeda listrik yang paling tepat untuk Anda sebagai berikut.

Berbelanja Sepeda Listrik Kualitas Terbaik Hanya di elevenia

Bagi Anda yang mencari sepeda listrik model terbaru yang berkualitas dan harga yang murah sepertinya mengunjungi situs belanja online terbaik di Indonesia, elevenia merupakan pilihan yang tepat. Di elevenia, Anda dapat menemukan berbagai macam sepeda listrik dari berbagai merek. Tidak hanya itu saja, harga sepeda listrik di elevenia juga lebih murah daripada yang lain. Kok bisa? Karena elevenia memberikan harga diskon di setiap produk dan cicilan hingga 0 persen untuk pembelian di atas 1.000.000 rupiah. Yuk buruan beli sepeda listrik di elevenia. Murah, hemat dan terjangkau lho. Cara belanja di elevenia mudah. Anda hanya perlu login ke akun elevenia milik Anda. Jika Anda belum terdaftar sebagai member di elevenia jangan khawatir karena Anda bisa mendaftarkan diri Anda di mana pun dan kapan pun yang Anda inginkan melalui website atau mobile apps di elevenia tanpa dipungut biaya sedikit pun. Selanjutnya, Anda bisa memilih sepeda listrik  sesuka hati Anda. Jika Anda sudah selesai memilih barang yang hendak Anda beli, Anda bisa melakukan proses pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang tersedia di elevenia. Terdapat banyak sekali metode pembayaran di elevenia, mulai dari membayar di indomaret, internet banking, membayar menggunakan kartu kredit/debit, hingga transfer langsung di bank terdekat. Mudah sekali, kan? Jika sudah, Anda hanya perlu duduk manis dan menunggu karena barang Anda akan segera diproses oleh seller dan dikirim menggunakan jasa antar kirim barang terbaik dan tepercaya ke alamat tujuan Anda. Yuk, buruan belanja di elevenia, karena belanja di elevenia mudah, murah, aman, nyaman, dan menyenangkan! Tinggal Klik, Cari, Hepi!

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)