Handphone Samsung Galaxy Canggih dengan Harga Terjangkau

Di era digital ini smartphone sudah jadi kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia. Selain sebagai alat komunikasi utama, smartphone juga digunakan untuk berbagai kegiatan lainnya, misalnya membaca, menonton, bermain games, atau berbagai kegiatan lain yang bisa Anda lakukan dengan fitur-fitur canggih yang dimiliki sebuah smartphone. Nilai plusnya, berkomunikasi menggunakan smartphone bisa dengan berbagai cara, mulai dari mengirim pesan singkat, melalui aplikasi chat, melalui telepon, atau bahkan video call bisa Anda lakukan dengan lawan bicara Anda yang berada di mana saja. Untuk memenuhi kebutuhan inilah, Samsung hadirkan ragam seri handphone yang bermacam-macam spesifikasi dan desainnya. Salah satu ragam seri smartphone Samsung yang sedang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan adalah Samsung Galaxy J Pro. Seri HP Samsung yang satu ini memang diperuntukkan untuk Anda yang tidak memiliki budget besar, yang dimana harga Samsung Galaxy J Pro ini biasanya berkisar dari harga 1 jutaan hingga 3 jutaan rupiah. Namun smartphone ini tentu tetap memiliki spesifikasi terbaik, jadi Anda bisa membelinya sesuai dengan kemampuan Anda namun dengan spesifikasi yang jauh lebih baik dari harga yang harus Anda bayarkan.

Berbagai Varian dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J

 

 

Samsung J1 memiliki beberapa versi, yaitu Samsung J1 Ace dan  J1 (2016). Spesifikasi terbaru dari Samsung J1 adalah dilengkapi dengan layar Super Amoled sebesar 4.5 inci. Selain itu, memori internal smartphone ini sebesar 8 GB dengan slot untuk memori eksternal hingga 128 GB. Sistem operasi dari ponsel ini adalah Android OS v5.1.1 atau Lollipop. Selain itu, Samsung J1 dilengkapi dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Harga Samsung J1 (2016) dibanderol dengan harga 1 Jutaan.

 

 

Berbeda dengan Samsung J1, Samsung J2 memiliki varian yang lebih banyak. Contohnya Samsung J2, Samsung J2 Prime, Samsung J2 (2016), hingga Samsung  J2 (2017). Untuk spesifikasi Samsung J2 (2017) dilengkapi dengan OS Android v7 (Nougat), RAM sebesar 1 GB, dan memori internal sebesar 8 GB. Untuk slot memori internal, Anda bisa memasukkan MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 5 MP dan kamera depan sebesar 2 MP.  Harga ponsel ini dibanderol dengan harga 1,7 Jutaan Rupiah.  

 

 

Untuk Varian dari Samsung J3 pun berbeda, mulai dari Samsung J3 (2016), Samsung J3 Pro, Samsung J3 (2017) dan Samsung J3 Emerge. Untuk spesifikasi Samsung J3 (2017), dirilis pada pertengahan 2017, sudah dilengkapi dengan Android OS v7 (Nougat) serta memori internal sebesar 16 GB dan RAM 2 GB. Selain itu tersedia juga slot untuk memori eksternal hingga 256 GB. Untuk kemampuan kamera sudah dilengkapi dengan kamera 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan, tidak ketinggalan LED Flash untuk kamera utama dan kamera depan. Ketahanan baterainya pun bisa digunakan hingga 61 jam untuk mendengarkan musik dan 15 jam untuk telepon. Harga HP Samsung J3 ini dibanderol dengan harga 2,5 Jutaan.

 

 

Varian Samsung J5 di antaranya adalah Samsung Galaxy J5, Samsung Galaxy J5 (2016), Samsung Galaxy J5 Prime, dan Samsung Galaxy J5 (2017). Spesifikasi dari Samsung J5 (2017) yang rilis pada Juni 2017 sudah dilengkapi dengan Android OS v7 (Nougat) dan dilengkapi dengan tiga pilihan, yaitu 16 GB dnegan RAM 2 GB, 32 GB dengan RAM 2 GB, dan 32 GB dengan RAM 3 GB. Anda hanya perlu memilihnya sesuai kebutuhan Anda. Sedangkan untuk kamera, Samsung J5 (2017) sudah dilengkapi dengan kamera utama 13 MP serta kamera depan 13 MP. Baterai yang digunakan sudah versi non-removable dengan kapasitas 3000 mAh.

 

 

Samsung J7 terbagi atas lima varian berbeda, yaitu Samsung J7, Samsung J7 (2016), Samsung J7 Max, Samsung J7 Prime, dan Samsung J7 (2017). Spesifikasi dari Samsung J7 (2017) yang rilis pada bulan Juli 2017 sudah dilengkapi dengan layar 5.5 inci dan kapasitas internal sebesar 32 GB dan RAM 3 GB. Untuk memori eksternal terdapat slot untuk memasukkan microSD hingga 256 GB. Kamera depan dan belakang sudah dilengkapi dengan kamera 13 MP dan masing-masing disertai dengan LED Flash. Terdapat pula fitur fingerprints yang lebih memudahkan Anda menjaga keamanan dari HP Anda. Samsung J7 (2017) juga sudah dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 3600 mAh.  

Mengapa Beli Samsung Galaxy di elevenia?

Dengan kesibukan aktivitas Anda, berbelanja secara online bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Mengapa harus di elevenia? Anda bisa berbelanja dengan aman dan nyaman di sini, selain kualitas produknya terjamin, harganya pun sangat murah dan juga banyak promo yang bisa Anda manfaatkan. Tanpa harus repot pergi ke toko, Anda bisa memilih dan membeli barang di elevenia. Cara cepat dan mudah akan memberikan kepuasan berbelanja bagi Anda. Berbelanja di elevenia sangat mudah. Pertama-tama, Anda hanya perlu login ke akun elevenia milik Anda. Jika Anda belum memiliki akun sebagai member di elevenia, Anda dapat mendaftarkan diri Anda di mana pun dan kapan pun melalui website atau mobile apps elevenia tanpa dipungut biaya sepeserpun. Jika Anda telah berhasil terdaftar, Anda bisa langsung memilih HP Samsung Seri J yang dijual di elevenia sesuka hati Anda. Setelah itu, Anda bisa membayar barang belanjaan Anda dengan metode yang paling mudah bagi Anda. elevenia menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang dapat Anda pilih, mulai dari membayar via indomaret, internet banking, hingga membayar via mesin ATM, atau bahkan transfer langsung melalui bank terdekat. Jika proses pembayaran telah usai, Anda hanya perlu menunggu sebentar karena barang belanjaan Anda akan segera diproses oleh seller dan barang Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan dengan jasa ekspedisi Tercepat dan Tepercaya. Jadi, tunggu apa lagi? Temukan dan dapatkan HP Samsung Seri J yang mampu menampilkan kepribadian Anda dengan harga dan diskon yang menarik khusus untuk pembelian HP Samsung Seri J hanya di elevenia, tinggal Klik Cari Hepi!

Call Center

1500-211