Jenis Majalah, Dari Majalah Pendidikan Hingga Majalah Film

Majalah adalah media sejenis media publikasi yang diterbitkan secara berkala bisa mingguan atau bulanan dan lain-lain tergantung dari redaksi majalah tersebut. Isi dari majalah tentu saja berupa informasi-informasi tertentu seperti artikel, berita, tips, cerita pendek, iklan, dan lain sebagainya.

 

Setiap penerbit majalah tentu memiliki tema khusus yang diusung untuk menjadi konten majalah tersebut. Adapun beberapa jenis majalah berdasarkan temanya adalah sebagai berikut: Majalah Otomotif adalah majalah yang membahas apapun mengenai kendaraan seperti mobil, motor, dan lain-lainnya. Kemudian ada majalah politik, tentu saja majalah ini akan membahas segala hal yang berhubungan dengan pemerintahan dan negara beserta tokoh-tokoh ternama pemerintahan.

 

Ada juga majalah ekonomi yang membahas tentang dunia usaha perbankan, pekerjaan, dan keuangan. Lalu ada majalah khusus bertema pendidikan yang membahas dunia sekolah dan pembelajaran. Kemudian ada majalah teknologi, majalah ini biasanya membahas segala hal tentang teknologi terbaru entah itu alat komunikasi, transportasi, komputer, dan gadget-gadget yang lainnya.

 

Bagi yang suka jalan-jalan dan berwisata maka pasti menyukai majalah travel yang isinya berupa tempat-tempat wisata, rekomendasi hotel dan travel agent, dan tips-tips berwisata.

Munculnya Majalah Khusus Film

Nah seiring berjalannya waktu tema majalah juga berkembang sesuai dengan keadaan zaman, kini dunia perfilman semakin marak, telah banyak film-film yang dibuat hampir di seluruh negara. Tak diragukan lagi produksi film juga adalah penghasil keuntungan yang cukup besar terutama jika film tersebut mengusung aktor-aktor ternama dan cerita yang seru.

 

Fenomena inilah yang melahirkan majalah film, kepopuleran sebuah film dapat menjadi bahan untuk konten pada sebuah majalah film. Pada zaman dahulu sebelum media video di internet seperti youtube ada, maka majalah film lah yang menjadi trailer dan review dari sebuah film. Walaupun begitu majalah film tetap diminati karena di situ ulasan mengenai sebuah film sangat lengkap.

Kelebihan Majalah Film

Jika Anda melihat sebuah trailer di youtube maka Anda hanya mendapatkan potongan film saja, sedangkan jika Anda membaca majalah film Anda akan mendapatkan informasi lengkap seputar film tersebut mulai dari ide pembuatan film, proses pembuatan film, proses menentukan aktor sebagai pemeran film dan juga bahkan testimoni dari sutradara dan produser film nya.

 

Kemudian pada majalah film Anda juga bisa melihat fakta-fakta unik dari dunia perfilman serta aktor dan aktris yang memerankan karakter di sebuah film. Dalam sebuah majalah film Anda bisa mendapatkan informasi tidak hanya satu film saja namun banyak sekali informasi dari banyak film. Dalam majalah film juga disertakan foto-foto dalam resolusi yang besar dari aktor dan aktris yang juga menjadi daya tarik pembaca.

Beli Majalah Film Berkualitas? Ya di elevenia!

Jika Anda ingin membeli Majalah Film dengan penerbit-penerbit kualitas terbaik maka elevenia adalah tempat yang paling tepat, karena hanya di elevenia lah Anda bisa belanja online dengan rasa aman dan nyaman serta mudah untuk transaksi. Harga majalah film yang akan Anda dapatkan lebih murah jika Anda beli di tempat lain sehingga Anda bisa menghemat dompet Anda bukan. Selain itu pelayanan pengiriman barang juga dijamin memuaskan. Sebab elevenia tidak membebankan biaya pengiriman alias gratis, selain itu Anda bisa berkesempatan untuk medapatkan bonus-bonus yang menguntungkan jika Anda belanja majalah film di elevenia!

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)