Kilauan Menarik untuk Ikan Anda dengan Lampu LED Aquarium

Lampu LED aquarium adalah salah satu lampu yang paling banyak digunakan untuk aquarium. Lampu tersebut termasuk jenis lampu yang paling banyak digunakan untuk membuat sebuah aquascape. Teknologi yang dibuat dalam lampu ini sangat baik untuk pertumbuhan tanaman indoor. Durasi penyinaran tanaman aquarium pada minggu pertama sebaiknya selama lima jam. Setelah itu pada minggu berikutnya durasi penyinaran tanaman aquarium menjadi 8 hingga 10 jam, atau tergantung dari kebutuhan tanaman itu sendiri.

 

Lampu LED aquascape tentunya sangat dibutuhkan oleh tumbuhan yang berada dalam sebuah aquarium. Sejatinya sebuah tumbuhan membutuhkan matahari untuk melakukan fotosintesis, akan tetapi hal tersebut tidak akan mungkin terjadi ketika tanaman tersebut berada dalam aquarium di dalam rumah. Untuk mengatasi hal tersebut dibuatlah sebuah metode pencahayaan buatan yang nilainya serupa dengan matahari.

Mengapa Harus Membeli Lampu LED Aquarium?

Lampu LED Aquarium

Spesifikasi Lampu LED Aquarium : Lampu LED aquarium merupakan teknologi terbaru untuk lampu neon (fluorescent) dan berdiameter 7 cm. Ukurannya yang kecil menjadi kelebihan tersendiri karena Anda tidak memerlukan banyak space ketika menggunakan lampu LED aquarium. Lampu T-2 13w/6400K memiliki panjang 20 inch dan menghasilkan 950 lumen (73 lm/w) dengan sedikit energi kuning/hijau tak terpakai yang banyak ditemukan pada lampu fluorescent jenis lain

 

Type lampu LED aquarium : T2 lampu jenis ini lebih hemat 70& jika dibandingkan dengan lampu neon biasa. Durabilitas LED mencapai 50.000 jam. Efektifitas LED dalam mendukung fotosintesis 300% lebih baik dibandingkan lampu neon. merupakan teknologi terbaru untuk lampu neon (fluorescent) dan berdiameter 7 cm. Ukurannya yang kecil menjadi kelebihan tersendiri karena Anda tidak memerlukan banyak space ketika menggunakan T2. Lampu T-2 13w/6400K memiliki panjang 20 inch dan menghasilkan 950 lumen (73 lm/w) dengan sedikit energi kuning/hijau tak terpakai yang banyak ditemukan pada lampu fluorescent jenis lain.

 

Harga lampu LED aquarium : Meskipun di awal pembelian harga lebih mahal dari fluorescent, namun LED akan memberikan berbagai keuntungan yang membuatnya lebih murah jika menilik pada investasi ke depan. untuk mempercantik aquarium dengan lampu LED Anda dapat menyediakan uang berkisar tiga puluh ribuan hingga dua ratusan ribu rupiah, harga lampu LED aquarium menyesuaikan ukuran dan kerumitan bentuk dari lampu tersebut.

Beli Lampu LED Aquarium di elevenia

Jika Anda ingin melihat ikan dalam aquarium Anda lebih cantik dan menarik maka Anda perlu memiliki lampu LED aquarium. Lampu LED aquarium hemat energi dengan berbagai macam warna yang menarik. Lampu yang membuat ikan maupun tanaman terlihat lebih bagus. Anda akan merasa puas melihat aquarium dengan lampu LED yang menawan. Untuk mendapatkan lampu tersebut Anda tidak perlu bersusah pergi ke toko lampu atau semacamnya. Anda hanya perlu mengambil smartphone dan belanja online di elevenia. Di elevenia menyediakan lampu LED Aquarium dengan berbagai macam dan pilihan. Dapatkan harga khusus yang sudah pasti tidak ada di online shop lainnya. Hanya di elevenia Anda mendapat potongan harga dari harga sebenarnya.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)