65Produk ditemukan
Sort by
Rekomendasi
Rekomendasi Produk terlaris Harga termurah Harga termahal Diskon terbaik Produk memuaskan Ulasan terbanyak Upload terbaru

Kursi & Perkembangannya Seiring Zaman

Kursi adalah salah satu perabot yang tentunya digunakan untuk duduk. Secara umum kursi mempunyai 4 kaki untuk menopang berat badan/ namun seiring dengan perkembangan zaman, kursi makin banyak jenisnya dengan bentuk, ukuran dan fungsi yang berbeda-beda. Bahan kursi tersebut pun berbeda beda, yang juga didesain sesuai dengan kebutuhan. Ada kursi yang terbuat dari plastik, ada kursi yang terbuat dari berbagai jenis kayu, ada juga kursi yang terbuat dari besi. Kalau kursi biasanya mempunyai 4 kaki, maka sekarang ada kursi yang hanya mempunyai 1 kaki atau bahkan tidak mempunyai kaki namun dibentuk menyerupai buah-buahan, binatang, dan lain sebagainya.

Beberapa Jenis Kursi & Fungsinya

Kalau menurut fungsinya kursi dibagi juga menjadi beberapa jenis, yang pertama kursi untuk bekerja di kantoran, biasanya kursi di kantor ini didesain agar orang yang duduk merasa nyaman dalam waktu yang lama dan tidak merasa sakit di bagian punggung sehingga bagian untuk menyandarkan badan dibuat sedikit lebih tinggi dari pada kursi biasa. Kursi kantor juga dilengkapi lengan untuk menyandarkan tangan Anda jika tangan sudah mulai kelelahan dalam mengerjakan sesuatu. Kemudian kursi tersebut juga didesain agar bisa berputar dan memiliki roda agar bisa bergerak leluasa untuk berpindah tempat dengan mudah, selain didesain untuk bisa diputar, kursi untuk orang bekerja di kantoran juga biasanya didesain agar bisa diatur ketinggian nya dari atas permukaan lantai, agar bisa menyesuaikan kondisi tinggi tubuh.

 

Yang berikutnya adalah kursi untuk bersantai, kursi untuk bersantai biasanya lebih simpel, biasanya tidak ada roda karena tidak perlu bergerak ke mana-mana. Bagian untuk menyandar biasanya lebih miring daripada kursi untuk bekerja sebab orang yang bersantai biasanya posisi badan agak setengah tidur sehingga bagian sandaran untuk kursi santai lebih miring.

 

Lalu yang berikutnya adalah kursi untuk makan, kursi makan juga biasanya tidak ada roda agar kursi tetap stabil dan tidak bergerak. Kursi makan juga banyak variasinya, ada yang terbuat dari kayu ada juga yang terbuat dari plastik. Kursi makan juga tidak terdapat untuk menopang lengan sebab orang makan tidak memerlukan sandaran tangan.

 

Ada juga kursi lipat, biasanya kursi lipat digunakan untuk acara-acara yang mana untuk orang orang yang banyak sehingga memerlukan kursi yang praktis untuk bisa dibawa ke mana-mana dalam jumlah yang banyak. Kursi lipat biasa digunakan untuk acara-acara seperti di wisuda, seminar-seminar, dan acara-acara lain untuk jumlah orang yang sangat banyak.

Kursi Unik Untuk Anak-Anak

Seiring perkembangan zaman, kini kursi juga memiliki banyak perubahan dari bentuk yang sangat unik khususnya untuk anak ada yang berbentuk buah-buahan, berbentuk bola, berbentuk hewan, dan juga berbentuk karakter-karakter atau tokoh-tokoh film anak-anak. Bahkan ada juga kursi yang berbentuk keyboard komputer, berbentuk dadu, dan masih banyak yang lain. Pada umumnya kursi-kursi ini tidak menggunakan kaki. Selain itu sekarang ada khusus kursi untuk bayi, kursi ini di desain khusus agar bayi bisa duduk dengan aman sehingga ada pengaman di sekelilingnya, dan juga meja kecil untuk makan.

Beli Kursi di elevenia

Jika Anda hendak mencari kursi untuk perabotan di rumah Anda, maka carilah di elevenia, di situ Anda akan mendapatkan pilihan kursi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Harga yang ditawarkan elevenia lebih mruah dibandingkan beli di tempat lain. Dan yang lebih menguntungkan lagi, biaya pengiriman di elevenia bisa gratis alias tidak dipungut biaya. Jadi jangan sampai anda melewatkan pengalaman belanja online yang murah dan menyenangkan di elevenia.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)