264Produk ditemukan
Sort by
Rekomendasi
Rekomendasi Produk terlaris Harga termurah Harga termahal Diskon terbaik Produk memuaskan Ulasan terbanyak Upload terbaru

Kulkas 1 Pintu

Jika Anda hendak mengawetkan serta mendinginkan bahan makanan, pada umumnya Anda akan memasukkannya ke dalam lemari pendingin. Lemari pendingin atau yang biasa disebut dengan kulkas memang mampu mengawetkan, mendinginkan serta membekukan berbagai jenis hal. Kulkas sendiri terdiri dari beragam pilihan mulai dari kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu, hingga kulkas 3 pintu. Dari ketiga jenis kulkas tersebut, kulkas 1 pintu lah yang lebih banyak diminati oleh masyarakat. Hal ini disebabkan karena kulkas 1 pintu lebih simple dengan ukurannya yang kecil. Dengan ukurannya yang kecil kulkas 1 pintu bisa dimasukkan ke dalam ruangan yang tidak terlalu luas.

Kulkas 1 pintu cocok untuk Anda yang tidak ingin repot dalam menata ruangan. Kulkas 1 pintu dapat disisipkan disudut ruang yang tidak memiliki ruang yang luas. Kulkas 1 pintu memiliki beberapa ukuran yang dapat disesuaikan dengan ukuran yang Anda inginkan.

Berbagai Jenis Kulkas 1 Pintu

Kulkas 1 pintu terdiri dari beberapa jenis yang diantaranya adalah sebagai berikut:

Kulkas ini adalah kulkas 1 pintu yang pada umumnya dipakai oleh masyarakat. Dalam kulkas 1 pintu biasanya terdapat freezer atau mesin pembeku di dalamnya. Mesin pembeku ini sangat berguna bagi Anda untuk menyimpan berbagai jenis daging dan berbagai makanan siap saji seperti bakso, nugget, sosis dan lain sebagainya.

Sesuai namanya kulkas 1 pintu mini memiliki ukuran yang sangat kecil. Kulkas 1 pintu mini sangat cocok digunakan jika Anda tinggal di kosan. Bentuknya yang super mungil tersebut mempermudah Anda dalam meletakkanya, serta tidak akan memakan space yang cukup banyak. Kulkas 1 pintu mini biasa memiliki bentuk kotak seperti kubus. Anda dapat meletakkan berbagai  keperluan yang hendak dibekukan atau didinginkan di sini.

Kelebihan dari Sebuah Kulkas 1 Pintu

Kulka 1 pintu memiliki kelebihan dibandingkan dengan kulkas jenis lainnya. Penasaran apa saja kelebihdan dari kulkas 1 pintu? Yuk disimak beberapa uraiannya berikut ini:

Bagi Anda yang mengingkan kulkas dengan daya listrik rendah. Pilihlah kulkas 1 pintu. Pada umumnya kulkas 1 pintu memiliki daya listrik yang lebih rendah dibandingkan dengan kulkas lainnya. Daya listrik kulkas 1 pintu ini biasanya sekitar 150 watt hingga 350 watt.

Untuk urusan harga kulkas 1 pintu jelas lebih murah dibandingkan dengan harga kulkas 2 pintu atau harga kulkas 3 pintu. Walaupun biayanya murah namun tetap memiliki kualitas yang tidak kalah dengan kulkas jenis lainnya.

Kulkas 1 pintu memiliki desain yang paling simple. Dengan begitu, tingkat kerusakan yang dimiliki oleh sebuah kulkas 1 pintu pun lebih minim. Maka dari itu, kulkas 1 pintu sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki kulkas yang tahan lama dan awet digunakan.

Jikalau kulkas 1 pintu yang Anda miliki rusak. Anda tidak perlu khawatir karena biaya yang Anda keluarkan untuk biaya service pun murah.

Harga Kulkas 1 Pintu

Harga kulkas 1 pintu bisa Anda dapatkan dengan sangat murah. Harga kulkas 1 pintu murah tersebut hanya dapat miliki dengan berbelanja di situs belanja online elevenia. Kisaran harga kulkas 1 pintu yaitu mulai dari 1 juta rupiah hingga 3 juta rupiah.

Harga Kulkas 1 Pintu Termurah Hanya di elevenia

Mencari kulkas 1 pintu dengan harga murah? Kunjungi situs belanja online elevenia. elevenia menyediakan beragam jenis kulkas 1 pintu dari berbagai brand seperti kulkas 1 pintu LG, kulkas 1 pintu polytron, kulkas 1 pintu sharp dan masih banyak brand terbaik lainnya. Kulkas 1 pintu di elevenia merupakan kulkas terbaik. Harga kulkas 1 pintu ini pun dijual dengan harga yang bersahabat. Sudah tau dong kalau elevenia mempunyai segudang diskon serta promo-promo menarik? Selain itu, Anda pun akan diberikan voucher free ongkir sehingga Anda tidak perlu membayar biaya pengiriman. Segera belanja di elevenia! Dapatkan harga kulas 1 pintu murah meriah dengan kualitas paling sempurna di sini. Beli sekarang juga kulkas 1 pintunya sebelum kehabisan!



120of 264 Show More ▼

Call Center

1500-211