iPhone SE, Smartphone Terbaru Keluaran Apple

iPhone merupakan produk yang menargetkan pasar menengah ke atas, pasalnya iPhone tergolong smartphone yang mempunyai kualitas premium dan tidak pernah membuat produk yang diperuntukkan bagi pasar menengah ke bawah. Sehingga kualias dari produk iPhone memang tidak perlu diragukan lagi. Setiap serinya pasti mengusung spesifikasi unggulan dan harganya pasti tinggi.

Namun dengan harga yang tinggi sebanding pula dengan yang Anda dapatkan, iPhone memiliki kualitas yang bagus dari segi kekuatan ponsel, performa, fitur, dan kenyamanan saat digunakan, tak heran walaupun mahal orang menengah ke bawah pun sangat berhasarat tinggi untuk membeli produk iPhone. 

Di tahun 2016 iPhone meluncurkan produk terbaru yang bernama iPhone SE, yang menjadi keunggulan dari iPhone SE ini adalah pada kualitas kamera nya yang meningkat dari sebelumnya.

Apa Saja Keunggulan iPhone SE?

  • Resolusi layar sentuh yang tinggi dan dibekali pengaman anti gores
  • Performa ponsel yang sangat kuat, stabil, dan lancar
  • Lensa kamera yang dapat menghasilkan gambar beresolusi tinggi dan anti goncang

Spesifikasi dan Harga iPhone SE di Indonesia

Layar smartphone yang berukuran 4 inchi ini menggunakan teknologi laar sentuh IPS dan memiliki resolusi 1136 x 640 pixels dan memiliki kerapatan 326 pixel per inch, kemudian ada perlindungan ekstra pada layar nya yaitu ion-strengthen glass dan juga didukung oleophobic coating, ini membuat layar tahan terhadap goresan dan benturan keras.

Dari segi performa iPhone SE menggunakan prosesor Apple A9 dual core 1,84 GHz dan juga semakin lancar karena didukung oleh memori RAM sebesar 2 GB. Tak berhenti di situ dari segi kelancaran grafis nya juga sangat baik dengan menggunakan teknologi grafis Power VR GT7600 6 –core.

Kemudian bagi yang suka berfoto-foto maka, iPhone SE ini bagaikan emas karena kamera utama memiliki lensa berkekuatan 12 Mega Pixels True Tone. Cahaya nya menggunakan LED flash dengan sensor 1.5µ pixels. Kecanggihan dari sektor kamera tidak berhenti di situ karena iPhone SE juga menggunakan teknologi phase detection autofocus, Electronic Image Stabilization sehingga hasil tangkapan gambar tidak goyang. 

Sekarang kita beralih pada sistem operasinya, iPhone SE menggunakan OS iOS 9.3 sudah cukup bagus dan nyaman untuk tampilan menu nya. Baterai yang digunakan iPhone SE adalah Non-removable Li-Po 1642 mAh, mempunyai batas talktime selama 14 jam. Fitur canggih lainnya adalah sensor sidik jari, accelerometer, gyro, proximity, dan kompas. 

Harga iPhone SE di Indonesia sendiri untuk memori internal yang berukuran 16 GB adalah sekitar 5,2 juta rupiah, dan untuk yang memori internal nya 64 GB adalah 6,5 juta an rupiah. Demikian lah spesifikasi dan harga iPhone SE di Indonesia.

Mau Beli iPhone SE yang Aman dan Murah? Ya Cuma di elevenia

Anda tertarik untuk membli iPhone SE? Nah ayo beli di elevenia, karena cuma di elevenia yang tempat belanja online yang berani menjamin keamanan dan kenyamanan saat membeli barang. Selain itu Anda bisa mendapatkan harga iPhone SE yang lebih murah jika Anda membeli di tempat lain. Selain aman dan murah, servis pengiriman juga sangat cepat dan yang lebih penting lagi bisa gratis. Jadi tunggu apa lagi ayo beli iPhone SE di elevenia, dan dapatkan juga bonus menguntungkan lainnya hanya untuk Anda!

Call Center

1500-211