HOME > Mobile Phone / Smartwatch > Mobile Phone > Handphone & Smartphone

iPhone 6s

Setelah sukses dengan produknya yang mendunia, kini Apple meluncurkan produk ponsel iPhone yang semenjak tanggal peluncurannya ke pasar dunia membuat banyak orang rela antri berjam-jam di luar toko ponsel hanya agar mereka dapat memiliki ponsel ini. Hal tersebut bukanlah hal yang mengejutkan karena iPhone memang terkenal dengan fitur-fiturnya yang lengkap dan desainnya yang berkelas.

Pada tahun 2015 bulan September lalu, Apple meluncurkan seri iPhone terbaru yaitu iPhone 6s, dan ponsel seri tersebut memiliki penggemar yang tergolong banyak, terutama dari kalangan pengusaha. Apabila Anda adalah seorang pengusaha yang sangat sibuk dan membutuhkan ponsel mumpuni untuk menjawab kebutuhan bisnis Anda, iPhone 6s adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

Mengapa Harus Memilih iPhone 6?

  • Meskipun terbilang produk yang tergolong baru, iPhone tidak diragukan lagi dalam kemampuannya untuk menjawab kebutuhan konsumen.
  • iPhone selalu update dengan perkembangan zaman dan melengkapi fitur-fiturnya. iPhone selalu dapat menggebrak dunia gadget dengan inovasi-inovasi cemerlangnya.
  • Dilengkapi dengan desain yang slim dan ramah di genggaman, dan warna yang beraneka ragam menambah keunggulan dari seri iPhone.

Fitur dan Spesifikasi iPhone 6s

iPhone 6s dan iphone 6 memiliki layar berukuran 4”7 inci yang menutupi hampir seluruh bagian depan dari ponsel sehingga memudahkan Anda dalam mengakses fitur-fitur yang ada di dalamnya. Namun kualitas gambar dari iPhone 6s tidak perlu lagi dipertanyakan, dengan resolusi 750 x 1334 pixel dengan densitas warna sebesar 326 ppi, iPhone 6s menyajikan tampilan grafis yang bening dan berkualitas tinggi.

Layar dari iPhone 6s dilapisi oleh lapisan oleophobic yang mencegah goresan sidik jari Anda membekas di layar sehingga layar tetap terlihat bening dan baru. iPhone 6s didukung oleh iOS 9 (dan dapat diupgrade menjadi iOS 9.1) dan prosesor Dual-Core 1.84 GHz untuk menjamin agar iPhone 6s berfungsi dengan optimal. Kapasitas memori internal iPhone 6s mencapai hingga 128 GB dengan RAM sebesar 2 GB menjamin kenyamanan Anda dalam mengunduh video, musik, atau dokumen-dokumen lain sebanyak yang Anda inginkan.

Anda dapat mengabadikan momen-momen berharga melalui kamera berukuran 12 MP dengan disertai fitur-fitur pendukung seperti phase detection auto-focus, touch focus, face/smile detection atau dengan kamera sekunder berukuran 5 MP dengan fitur face detection, HDR, dan panorama. Keamanan Anda sangat dijamin oleh produk iPhone 6s ini dengan disediakannya fitur fingerprint scan yang berguna untuk mendeteksi sidik jari Anda dan bagi Anda yang hobi berbelanja di Apple Store, Anda dapat menggunakan fitur Apple Pay yang terhubung dengan kartu kredit Anda dan mempermudah pengalaman belanja online Anda. Selain menggunakan layanan SMS, Anda dapat menggunakan fitur-fitur seperti iMessage, MMS, Email, dan Push Email. iPhone 6s juga dilengkapi dengan media penyimpanan data cloud storage yang bernama iCloud yang menjamin data-data dan dokumen Anda tersimpan dengan aman.

Tipe dan Model iPhone 6

iPhone 6s adalah salah satu seri terbaru dari varian iPhone 6 yang beredar di pasaran. iPhone 6s tersedia dalam tiga warna yang lembut namun tetap elegan dan berkelas yaitu warna pink rose, abu-abu perak, dan emas.

Harga dari iPhone 6

Untuk mendapatkan iPhone 6s Anda harus siap untuk merogoh kocek sebesar sekitar 10 juta. Harga yang sedikit mahal dari iphone 6 pendahulunya tapi sangat sepadan dengan pengalaman yang akan Anda dapatkan dalam mengakses fitur-fitur dari iPhone 6s ini.

Call Center

1500-211