Notebook Canggih dengan HP Probook 4441s

Persaingan antar vendor notebook semakin menjadi jadi. Setelah sebelumnya keluar teknologi layar sentuh yang menyatu menjadi notebook kini juga muncul beberapa jenis notebook tipe baru yang memenuhi kriteria pasar. Konsumen sudah mengerti mana vendor yang baik dan yang kurang baik. Dengan banyaknya seri notebook konsumen dapat menilai mana notebook terbaik berdasarkan merek yang sudah memiliki nama.

 

HP selalu menawarkan pembaharuan seri notebook bagi seluruh konsumennya. HP menyediakan fitur notebook yang disesuaikan dengan penggunanya, jika Anda menginginkan kinerja tinggi beberapa seri notebook HP dapat menjawab keinginan Anda. Ada diantaranya yaitu seri EliteBook, ProBook dan banyak seri lainya. ProBook mendapat respon yang positif dari konsumen. Notebook yang dikeluarkan oleh HP memiliki berbagai produk unggulan. Salah satu dari hal  tersebut adalah Probook 4441s. Notebook ini rilis pada tahun 2011 dengan series probook. Notebook ini tidak gampang panas dengan kinerja yang lancar dan multitasking

 

Notebook HP ini memiliki berbagai fitur dan kelebihan yang menarik pengguna. Dari segi spesifikasi notebook menjadikan notebook layak dipilih pengguna setia notebook. Hp menawarkan notebook yang ramping dan aman ketika digunakan yang dilengkapi dengan casing alumunium vertikal.

Mengapa Anda Harus Membeli HP Probook 4441s?

HP Probook 4441s

HP menghadirkan tipe notebook yang berbeda dangan vendor lain dan dapat memenuhi kebutuhan Anda akan notebook performa terbaik.Notebook ramping ini memudahkan pembawaannya namun tetap aman. Pilihan meliputi grafis diskrit dan modus hemat baterai serta dua ukuran layar. Notebook ini sesuai untuk kelas bisnis atau kerja. Sebab hAndal digunakan untuk kerja keras.

 

Spesifikasi HP Probook 4441s

Notebook dengan tipe intel core i3 processor, intel ® CoreTM i3-3120 M. Audio dan speaker integrated, kapasitas 500 GB serial ATA 5400, penyimpanan RPM, DVD + RW, Gigabit NIC, kecepatan 10 / 100 / 1000 Mbps, jaringan wireless Network integrated, bluetooth v2.1, finger print sensor, touch pad, SD, MMC, 2x USB 3.0, 2x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, Audio, dan battery 6-cell.

Processor

Processor (2.50 GHz, Chace 3M), memori 2 GB DDR3 PC 10600, stAndar maksimal memori upgradeable to 8192 MB with optional 4096 MB SODIMMs in slots 1 dan 2, AMD RadeonTM HD 7650 M 1 GB, ukuran layar 14’’ WXGA, resolusi 1366 x 768

Layar

Tipe layar LED-Backlit HD anti-glare

 

Selain spesifikasi yang tergolong wah, HP ProBook juga memiliki lima fitur yang mereka tonjolkan dan diyakini belum dimiliki notebook brand lain. Fitur yang pertama adalah HP Quicklook 2 yang memungkinkan pengguna ProBook untuk mengecek Microsoft Outlook (program email) dengan satu tombol dan dalam keadaan notebook mati.

 

Harga HP Probook 4441 s : harga notebook ini tergolong murah. Meski harga murah, bukan berarti HP ProBook adalah seri notebook rendahan. Sesuai dengan tujuan utamanya untuk menjadi notebook yang tangguh tapi terjangkau, HP ProBook memiliki spesifikasi yang sekualitas notebook hi-end. Untuk seri 4410s misalnya hadir dengan VGA Card ATI Radeon HD 4330 yang mumpuni untuk urusan grafis, slot HDMI untuk merasakan High Definition Experience, dan Processor Intel Core 2 Duo. Harga dari notebook ini berkisar 6juta-an.

Beli HP Probook 4441s di elevenia

Bagi Anda yang ingin membeli HP Proobok 4441s dengan voucher diskon yang lebih banyak dan dapat menghemat kantong, Anda dapat membeli di elevenia. Belanja online di elevenia pilihan yang tepat. Di elevenia Anda dapat mendapatkan harga murah penuh diskon.

Call Center

1500-211