Home Theater Mewujudkan Impian Anda Merasakan Bioskop di Rumah

Menonton di bioskop semuanya serba dahsyat, mulai dari ukuran layar, ketajaman grafis, hingga kekuatan suaranya. Ukuran layar yang besar serta sistem suara yang membuat kita seakan-akan berada di sekeliling adegan film tersebut. Namun sekarang sudah ada perangkat teknologi yang memungkinkan Anda untuk bisa menikmati suasana menonton bioskop di rumah Anda sendiri. Teknologi ini disebut dengan Home Theater, yang berarti  Bioskop Rumahan. Home Theater adalah suatu kesatuan komponen teknologi elektronik untuk menjadikan sebuah bioskop mini di rumah.

Komponen Apa Saja Yang Ada Pada Home Theater?

Untuk menciptakan suasana menonton seperti di bioskop haruslah memenuhi beberapa komponen utama yaitu Video Display yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas HD (high definition) sehingga gambar tajam. Kemudian layar yang dipakai berukuran minimal 27 inchi agar gambar yang dilihat besar dan jelas. Lalu yang berikutnya adalah bagian yang sangat penting juga adalah sistem suara nya, sistem suaranya harus bisa menghasilkan suara yang bisa didengar sekeliling kita mulai dari depan, samping, dan belakang atau yang biasa disebut dengan digital surround sound. Surround sound adalah sound system yang bisa menghasilkan suara di sekeliling kita.

 

Perangkat untuk sound sistem tersebut antara lain adalah A/V receiver, ini adalah alat untuk memilah, mengolah dan menguatkan sinyal suara yang kemudian akan dikirim ke channel speaker masing-masing. Yang berikutnya adalah speakers itu sendiri, harus ada minimal 4 speaker yang ditaruh di berbagai posisi agar suara nya bisa keluar di seluruh sisi sekeliling kita. Untuk membuat sistem audio yang lebih dahsyat maka dilengkapi juga speaker untuk menghasilkan suara bass yang disebut dengan subwoofer. Suara yang ditimbulkan oleh subwoofer akan membuat suara dentuman yang lebih dahsyat.

Mengapa Harus Membeli Home Theater?

Dengan memiliki hometheater Anda akan memiliki bioskop Anda sendiri karena Anda akan mendapatkan pengalaman suara surround yang dahsyat, lalu ukuran layar yang lebar sehingga dapat menikmati tontonan film dengan penglihatan yang nyaman, gambar yang yang dihasilkan pun jernih dan tajam. Selain itu jika Anda membeli home theater Anda akan menikmati film dengan lebih eksklusif dan lebih privasi tanpa karena Anda tidak menonton dengan orang-orang lain seperti di bioskop.

 

Kini sudah banyak merk home theater berkualitas seperti home theater polytron, home theater samsung dan home theater LG. Harga home theater berkisar antara Rp 2 Juta an hingga 5 juta an.

Di mana Tempat Yang Tepat Anda harus Membeli Home Theater ?

Anda ingin membeli home theater dengan cara yang mudah? Kini Anda bisa, dengan cara belanja online melalui elevenia. Dengan belanja di elevenia, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, jika pada umumnya orang takut untuk belanja secara online, maka elevenia mampu membuat sirna ketakutan itu. Di elevenia barang yang Anda beli sangat terjamin kualitasnya dan elevenia sudah menjadi e commerce yang terpercaya.

 

Harga home theater yang akan Anda dapatkan di elevenia lebih murah dibandingkan jika Anda beli di tempat lain, selain harga yang murah elevenia juga sangat maksimal dengan memberikan pelayanan sebab Anda tidak dipungut biaya pengiriman alias gratis. Tentu saja dengan biaya pengiriman yang gratis Anda bisa menghemat lebih banyak dari uang belanja Anda.

 

Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera belanja di elevenia! Belanja aman, murah, dan memuaskan!

Produk Home Theater Lainnya

Produk Terbaru

Rekomendasi

Promo & Diskon

Produk Pilihan

Call Center

1500-211