Acer M220 Windows Phone; Kecanggihan Windows Dalam Genggaman Anda

Bagi Anda, kaum eksekutif yang wajib selalu bersentuhan dengan perangkat komputer dan laptop kini Anda dapat mengakses fitur-fitur dalam komputer dengan menggunakan smartphone Acer M220 windows phone yang didesain untuk menampilkan fitur-fitur yang sama dengan fitur-fitur di komputer. Anda tidak perlu lagi membawa laptop yang berat karena semua kebutuhan Anda berada di dalam genggaman Anda.

Spesifikasi dan Fitur dari Acer M220 Windows Phone

Smartphone milik Acer ini memiliki desain yang mungil dan langsing sehingga dapat muat di kantong baju atau celana Anda dan ramah di genggaman. Dengan layar sebesar 4.0 inci dengan resolusi sebesar 480x800 pixel dengan densitas pixel sebesar 233 ppi dan TFT capacitive touchscreen yang menghasilkan tampilan layar yang jernih dengan warna yang cemerlang. Performa dari windows phone ini didukung oleh Microsoft Windows Phone 8.1 sebagai platform OS, dan Chipset Qualcomm MSM 8210 Snapdragon 200 dan Dual Core 1.2 GHz Cortex-A7 untuk prosesornya dan Adreno 302 untuk prosesor GPU menjamin fungsi gadget yang maksimal dan responsif. Kapasitas memori internal dari acer M220 windows phone sebesar 4 GB yang dapat ditambah kapasitasnya hingga 32 GB menggunakan slot memory card microSD, dan RAM sebesar 512 MB. Selain itu kamera utama sebesar 5 MP dengan fitur auto-focus, LED flash, geo-tagging dan panorama dan kamera sekunder yang berukuran 2 MP akan membantu Anda dalam mengabadikan foto-foto dan video  bersama keluarga Anda dan membagikannya bersama teman-teman Anda. Anda bisa mengakses internet dengan menggunakan smartphone ini saat Anda berada di luar rumah atau di tempat bekerja dengan fasilitas WLAN Wi-Fi 802.11 dan hotspot.

Dilengkapi dengan baterai Li-Ion berdaya 1300 mAh yang tangguh dan tahan lama dan fasilitas A-GPS, ponsel pintar ini akan setia menemani Anda untuk perjalanan bisnis Anda. Fasilitas bluetooth versi 4.0 yang terinstall secara otomatis dalam smartphone Acer ini mempermudah Anda untuk bertukar file penting dengan klien. Anda juga bisa mengakses dan mengirim email melalui fitur Email dan Push Email. Smartphone Acer M220 juga dilengkapi dengan Sensors Accelerometer yang berfungsi untuk mendeteksi getaran. Ponsel Acer ini memiliki sistem slot dual SIM, sehingga Anda dapat mengaktifkan dua nomor sekaligus, dan dapat mengakses fitur-fitur dari smartphone ini dengan dua nomor ponsel yang berbeda.

Jenis dan Harga Acer M220 Windows Phone

Smartphone acer M220 ini tersedia dalam satu warna yang simple namun tetap terlihat elegan yaitu warna hitam. Smartphone Acer ini tersedia dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 536.000 saja.

Mengapa Berbelanja Acer M220 di elevenia?

Situs berbelanja online elevenia adalah situs yang direkomendasikan karena kenyamanan dan keamanan Anda dalam berbelanja online menjadi prioritas mereka. Anda bisa mendapatkan berbagai macam produk berkualitas tinggi di elevenia dengan harga yang relatif terjangkau. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan menggunakan diskon member dan voucher online. Anda juga bisa mengikuti promo-promo yang menggiurkan. Selain itu, elevenia memanjakan Anda dengan memberlakukan sistem free-ongkir untuk beberapa produk sehingga Anda dibebaskan dari kewajiban membayar biaya kurir. Anda bisa memilih dua sistem delivery di elevenia yaitu sistem delivery reguler maupun kilat. Anda juga dapat mengecek estimasi produk pesanan Anda tiba di rumah dengan menyimak kolom delivery yang terpampang di setiap halaman produk. Untuk berbelanja di elevenia, Anda cukup login ke akun elevenia Anda dan dengan langkah sederhana tersebut Anda bisa menikmati berbagai macam layanan yang disediakan oleh elevenia.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)