Gorden, Penutup Jendela yang Menjadi Pemanis Tampilan Rumah

Rumah dengan banyak jendela tentu menjadi terlihat menarik karena jendela yang berfungsi sebagai aksesoris juga berfungsi sebagai jalan masuknya cahaya ke dalam rumah serta pergantian udara. Bayangkan jika rumah Anda tidak memiliki jendela tentu udara di dalam rumah tidak sehat dan rumah terasa lembab karena tidak mendapatkan cahaya dari luar. Dengan adanya jendela, gorden di sini menjadi salah satu benda yang wajib ada di rumah. Gorden sendiri juga memiliki fungsi sendiri yaitu sebagai penutup sekaligus penghias untuk jendela itu sendiri. Gorden juga turut mendekorasi sebuah rumah dan menghadirkan sisi keindahan bagi setiap rumah.

Mengapa Harus Membeli Gorden?

Gorden merupakan salah satu kebutuhan yang harus ada di setiap rumah. Selain sebagai penutup jendela untuk menghalangi sinar matahari yang berlebihan masuk ke dalam rumah, gorden juga membuat orang lain tidak bisa mengintip ke dalam rumah Anda, dan manfaat terakhir adalah sebagai pemanis rumah agar rumah tampak menarik sehingga tidak membosankan.

Aneka Jenis Gorden

Gorden terbuat dari kain yang bermacam-macam. Gorden berkualitas biasanya terbuat dari bahan yang berkualitas juga seperti kain katun, satin, linen, dan ada pula yang terbuat dari sutra. Jika dulu gorden selalu identik dengan desain klasik dan rumah mewah dengan jendela yang tinggi, sekarang hal itu sudah tidak berlaku lagi. Seiring dengan berjalannya waktu, rumah-rumah dengan desain minimalis pun bisa menghias jendela rumahnya dengan gorden cantik yang sesuai dengan tema minimalis. Ada cukup banyak model desain gorden terbaru yang sedang ngetren saat ini, salah satu contoh ada gorden putih yang menyiratkan kesan rapi dan sederhana. Kebanyakan model desain gorden terbaru adalah gorden dengan poni di atasnya. Hal ini akan menambah cantik ruangan dan membuat kesan lebih hangat dengan tema aristrokat.

 

Ada pula model gorden yang tidak memakai poni yang sengaja dihadirkan untuk memberikan kesan sederhana namun tetap modern. Untuk motifnya sendiri tentu sangat beragam, ada gorden dengan motif bunga, polkadot, dan abstrak yang bisa menjadi pilihan untuk menghias ruangan Anda agar tampak unik dan cantik. Namun, dalam memilih gorden hal yang harus diperhatikan adalah kesesuaian dengan tempat atau ruangan. Jika ruangan bernuansa minimalis sebaiknya gunakan gorden dengan ukuran sedang agar rumah tidak terlihat sempit. Jenis gorden smoke ring misalnya, bisa Anda gunakan di rumah minimalis agar tampak semakin modern. Untuk ruangan yang luas bisa menggunakan gorden berjenis plisket.

Harga Gorden Terbaru

Harga gorden cukup variatif yang bergantung pada kualitas dan juga modelnya. Jika gorden terbuat dari kain sutra tentu harganya akan lebih mahal daripada gorden yang terbuat dari katun. Kisaran harga gorden baik itu gorden yang bermodel klasik atau modern dimulai dari harga 25 ribu rupiah saja sampai 250 ribu rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk menghias rumah menjadi cantik dan menarik.

Belanja Gorden Minimalis di elevenia

Dapatkan promo-promo menarik dari elevenia sehingga Anda bisa mendapatkan harga termurah untuk gorden cantik yang siap menghias rumah Anda. Di elevenia ada banyak sekali pilihan gorden minimalis yang cantik, unik, dan terbaru dengan kualitas yang baik. Situs belanja online terdepan hanya elevenia, solusi pembayaran yang disediakan menjamin transaksi berjalan dengan sangat aman. Hanya elevenia yang memberikan pelayanan terbaik kepada seller dan buyer dengan benefit yang luar biasa.

Call Center

1500-211