HOME > Hobi > Musik & CD/DVD > Gitar & Bass

Menjadi Gitaris Handal Dengan Gitar Akustik Elektrik

Gitar adalah salah satu instrumen musik yang paling diminati oleh masyarakat baik dari kalangan muda maupun yang lebih tua. Seiring dengan perkembangan zaman, gitar mulai ikut bertransformasi. Dari gitar akustik yang hanya mengandalkan jari jemari hingga berubah menjadi gitar elektrik yang memadukan kemahiran jari jemari sang gitaris dengan energi listik untuk menambah efek suara yang dihasilkan. Gitar akustik elektrik taylor tunner LCD memadukan gitar akustik yang klasik dengan gitar elektrik yang modern. Gitar ini merupakan gitar yang sempurna karena mengadopsi kelebihan-kelebihan gitar akustik yang tidak dimiliki oleh gitar elektrik, dan mengambil kelebihan-kelebihan yang terdapat pada gitar elektrik yang tidak ada di gitar akustik. Dengan desain yang elegan dan fitur yang mumpuni membuat gitar akustik ini alat instrumen musik yang cocok bagi pemain gitar pemula maupun profesional.

Unsur penyusun dari gitar taylor tunner ini adalah kayu Spruce sebagai bagian top yang memiliki daya rambat yang tinggi hingga menghasilkan suara yang jernih dan nada yang jelas. Bingkai akustik dari gitar ini berbentuk cutaway yang elegan dan memudahkan permainan gitar Anda.  Warna badan akustik yang hitam mengkilap semakin menambah keelokan gitar ini. Leher gitar terbuat dari kayu mahoni yang kuat sehingga tidak mudah patah. Neck gitar taylor tunner ini telah dilengkapi dengan tuss road yang berfungsi untuk mengatur keseimbangan neck, dan Anda dapat men-setting ulang tuss road ini apabila sewaktu-waktu neck bengkok. Kedua sisi gitar akustik disatukan dengan binding ivory yang kuat. Pada neck terdapat fretboard yang membantu pemain gitar pemula untuk berlatih, dilengkapi dengan bridge yang terbuat dari rose wood.

Mesin tuning black gold dan layaknya gitar akustik yang lain, gitar akustik elektrik taylor tunner LCD ini memiliki saddle dan nut yang menyangga senar gitar berjenis senar D’Addario dengan ukuran 0,9 yang menghasilkan suara jernih, senar ini termasuk user friendly terutama bagi Anda yang memainkan gitar dengan jari-jari tangan (fingerstyle) dan memiliki daya anti karat yang tinggi. Gitar akustik elektrik taylor tunner LCD dilengkapi dengan Preamp Equalizer Tunner Digital LCD yang memudahkan pemain gitar untuk menyetting nada gitar dengan lebih akurat. Gitar akustik elektrik taylor tunner LCD mewarisi kelebihan yang dimiliki oleh gitar elektrik dibandingkan dengan gitar akustik yaitu Anda dapat menyambungkan gitar ini pada sound system yang Anda miliki untuk memperluas jangkauan suara dengan double jack outputnya.

Harga Gitar Akustik

Untuk mendapatkan gitar akustik elektrik taylor tunner ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 750.000. Anda bisa membeli gitar ini di toko-toko peralatan musik yang terpercaya.

Mengapa Membeli Gitar Akustik Elektrik Taylor Tunner LCD di elevenia?

elevenia merupakan situs belanja online yang memiliki reputasi yang baik dalam menjamin pelayanan dan kenyamanan serta keamanan Anda dalam berbelanja. elevenia menyediakan produk-produk yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Selain itu, elevenia sering menawarkan promo-promo yang menggiurkan, dan tersedia voucher-voucher diskon yang dapat Anda gunakan untuk membeli produk dari elevenia dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga awal. Apabila Anda membeli gitar akustik elektrik taylor tunner LCD di elevenia, Anda mendapatkan jaminan dari penjual atas produk yang dijual. Selain itu, sebagai bonus Anda juga mendapatkan pick gitar eksklusif gratis.

 

Call Center

1500-211