Hobi > Games > Console

 

Mainkan Console Nintendomu Sekarang!

Semua anak pasti pernah memainkan game console, bahkan orang dewasa pun senang memainkanya, masih ingatkah kalian dengan game veteran Super Mario Bros yang menjadi andalan Console besutan Jepang, Nintendo? Nah, salah satu perangkat yang disebut Game Console adalah Nintendo.

 

Nintendo adalah sebuah perusahaan multinasional yang didirikan Fusajiro Yamauchi pada tanggal 23 September 1889 di Kyoto, Jepang. Nintendo awalnya memproduksi kartu-kartu buatan tangan hanafuda, yang digunakan untuk permainan kartu Jepang. Awal berdirinya Nintendo mencoba bergerak di beberapa bisnis yang kecil, seperti sebuah penginapan asrama dan sebuah perusahaan taksi. Namun setelah beberapa tahun, Nintendo berubah menjadi sebuah perusahaan

Mengapa Harus Membeli Console Nintendo?

Jenis-jenis Console Nintendo

Nintendo DS adalah konsol permainan genggam dirilis pada tahun 2004. Ia mudah dikenali dengan desain lipat horizontalnya, mirip dengan Game Boy Advance SP, dan adanya dua jenis layar di mana layar bawahnya bekerja sebagai layar sentuh.

 

Pada 11 Juni 2006, Nintendo merilis DS dengan model yang didesain ulang, bernama Nintendo DS Lite. Nintendo DS Lite telah dilepas ke pasaran ke Amerika Utara, Eropa, and Australia pada Juni 2006. Model yang didesain ulang dari Nintendo DS ini lebih tipis, ringan, dan memiliki layar yang lebih cerah daripada Nintendo DS.

Wii adalah konsol permainan video kelima Nintendo yang merupakan penerus Nintendo GameCube. Inovasi utamanya adalah kontroler (joystick) yang merespon terhadap letaknya dalam ruang fisik tiga dimensi yang terletak di depan televisi. Pada tahap awal pengembangan, konsol ini diberi nama Revolution.

Nintendo 3DS dirilis di Jepang pada 26 Februari 2011, di Eropa pada 25 Maret 2011, di Amerika Utara pada 27 Maret 2011, dan di Australia pada 31 Maret 2011. Nintendo 3DS adalah konsol game portabel dengan perangkat autostereoscopic dan menghasilkan efek tiga dimensi tanpa persyaratan aksesoris tambahan.

Wii U merupakan konsol game yang merupakan penerus Nintendo Wii. Wii dirilis pada tahun 2012 dan diresmikan pada konferensi pers Nintendo di Electronic Entertainment Expo 2011 pada 7 Juni 2011. Konsol ini telah digambarkan sebagai generasi kedelapan yang baru. Wii U adalah konsol Nintendo Home keenam dan konsol Nintendo pertama dalam menghasilkan grafis resolusi 1080p dan fitur pengendali baru dengan layar sentuh. Kontroler ini memungkinkan pemain untuk melanjutkan sesi game dengan menampilkan permainan bahkan ketika televisi dimatikan. Sistem ini akan sepenuhnya kompatibel dengan Wii, dan Wii U game dapat mendukung kompatibilitas dengan peripheral Wii, seperti Wii Remote dan Wii Balance Board.

Harga Console Nintendo

Jika anda ingin memiliki Console Nintendo yang berisi banyak permainan ini Anda harus menyediakan uang  berkisar lima puluh ribu hingga tiga juta rupiah. Harga bervariasi bergantung model dan jenis Console Nintendo yang ada. Semakin baru dan berisi banyak permainannya maka harga semakin mahal pula.

Belanja Console Nintendo di elevenia

Nikmati permainan yang beragam dengan membeli Console Nintendo. Dengan Console Nintendo melengkapi kegemaran dalam bermain game. Dengan tersedianya banyak permainan yang ada di Console Nintendo Anda tidak akan bosan dan dapat mengisi waktu luang Anda. Jika Anda ingin membeli Console Nintendo dengan harga menarik maka Anda dapat melihat sebentar elevenia. Di elevenia tersedia berbagai model Console Nintendo dengan berbagai macam harga pula. Dapatkan voucher yang tersedia untuk beberapa produk. Belanja di elevenia merupakan pilihan yang tepat dan bijak.

Hobi > Games > Console

Call Center

1500-211