Miliki Sekarang juga Camera Canon Idaman

Canon adalah sebuah perusahaan Jepang yang khusus memproduksi peralatan gambar dan optik seperti kamera, mesin fotokopi, dan printer. Perusahaan Canon pun kini sudah sangat dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi produk-produk imaging dimana awalnya perusahaan ini memproduksi kamera digital. Seiring berkembangnya zaman, perusahaan Canon pun mulai memproduksi printer, kamera video, scanner, serta kamera DSLR yang akhirnya memiliki banyak sekali peminat khususnya di Indonesia. Untuk produk kamera, mulanya Canon memasarkan produk pertamanya di tahun 1984 yaitu RC-701 yang kemudian diikuti oleh Canon PowerShot IXUS. Tak berhenti disitu Canon juga mengembangkan kamera digtial dengan seri Electro Optical System dari kamera digital single lens reflex yang hadir untuk kalangan profesional. Canon pun terus berkembang dalam seri kameranya, sampai ada produk kamera digital Canon yang terbagi dalam kategori kamera dengan lensa yang dapat diganti yaitu kamera DSLR.

Mengapa Membeli Camera Canon?

Sejauh ini orang sudah sangat mengenal merek Jepang satu ini. Selain mereknya yang memang sudah populer dan sangat dikenal masyarakat luas, Canon memiliki kualitas yang mumpuni bila dikaitkan dengan teknologi fotografi. Gambar yang dihasilkan produk ini sangat berkualitas. Salah satu keunggulan dari camera Canon ini adalah banyaknya jenis lensa yang ditawarkan sehingga mampu memenuhi keinginan setiap konsumen. Selain itu kebanyakan camera Canon mudah digunakan sehingga diminati banyak orang di seluruh penjuru dunia. Menu yang teroganisir dengan baik juga membuat konsumen merasa nyaman saat melakukan pengambilan gambar.

Macam-macam Camera Canon

Pada dasarnya camera Canon dibagi menjadi dua tipe yaitu camera Canon ringkas atau biasa disebut kamera pocket dan camera Canon dengan lensa yang dapat diganti-ganti. Untuk camera Canon ringkas serinya adalah PowerShot dan IXUS. Sedangkan untuk camera Canon dengan lensa yang dapat diganti-ganti serinya adalah DSLR EOS, dan sekarang ini ada produk baru dari Canon yakni seri kamera EOS M dimana kamera ini merupakan kamera digital EOS lensa tunggal tanpa refleks yang artinya jenis kamera ini seperti perpaduan dari kamera pocket dengan DSLR EOS. EOS M sampai saat ini adalah kamera EOS paling mudah diakses yang menghasilkan level yang sama dari kecemerlangan fotografi dari DSLR. Jadi jenis camera Canon ada 3 yaitu kamera digital, kamera DSLR EOS, dan kamera EOS M.

Harga Camera Canon

Harga camera Canon terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan kamera lain. Kualitasnya yang sudah terjamin sudah pasti tidak akan membuat rugi jika membeli camera Canon dengan harga 2 juta rupiah saja. Mengabadikan moment berharga dengan camera Canon adalah salah satu pilihan yang tepat, dengan kisaran harga yang dimulai dari angka 2 juta rupiah sampai 20 juta rupiah saja Anda sudah bisa mendapatkan kamera sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda dengan hasil yang sangat memuaskan.

Belanja Camera Canon di elevenia

Sekarang ini memang sudah semakin banyak peminat dari camera Canon. Toko online pun berbondong-bondong menyediakan akses tercepat untuk membeli berbagai macam pilihan kamera terbaik di pasaran. Pastikan Anda hanya membeli camera Canon di online shop dengan reputasi yang bagus dan terpercaya, salah satunya adalah elevenia. Di elevenia Anda akan dimudahkan untuk memilih kamera digital idaman, karena elevenia menyediakan pilihan kamera digital yang lengkap, elevenia juga memberikan beberapa penawaran menarik seperti promo dan diskon. Tak perlu keluar rumah Anda pun sudah bisa memiliki kamera digital yang Anda inginkan.

Call Center

1500-211