HOME > Mainan, Buku, & Fancy Stationery > Mainan > Boneka Dan Figur

Tambah Koleksi Bonekamu dengan Boneka Barbie

Boneka, mendengar kata saja sudah membayangkan sebuah mainan yang biasa dimainkan oleh anak perempuan. Bisa dibilang boneka teman main anak perempuan yang paling difavoritkan. Kata lucu dan cantik menjadi dominan didengar saat melihat boneka. Salah satunya saat melihat boneka barbie. Kesan anggun adn cantik tersemat pada boneka satu ini. Barbie adalah boneka yang diproduksi oleh perusahaan Amerika, Mattel, dan diperkenalkan pada Maret 1959. Pembuat boneka ini, Ruth Handler, mendapatkan inspirasi dari sebuah boneka asal Jerman yang bernama Bild Lilli. Hingga saat ini, perusahaan pembuat Barbie Mattel di Amerika Serikat telah memproduksi boneka Barbie dengan beragam jenis dan gaya. Beberapa boneka pun ada yang dibandrol dengan harga yang sangat mahal.

Mattel mengakuisisi hak cipta dari boneka Lilli pada 1964 dan produksi dari boneka Lilli dihentikan. Boneka Barbie yang pertama tampil menggunakan pakaian renang berwarna hitam putih dan rambut menyerupai bentuk ekor kuda, serta tersedia dalam warna pirang atau cokelat. Boneka tersebut dikenal sebagai "tren anak remaja" dengan baju yang didesain oleh fashion designer dari Mattel, Charlotte Johnson. Boneka Barbie yang pertama diproduksi di Jepang, sekitar 350.000 boneka terjual dalam tahun pertama masa produksi. Ruth Handler berpendapat bahwa Barbie harus tampil dalam versi dewasa, dan menurut analisa pasar menunjukkan beberapa orang tua merasa tidak senang dengan bentuk dada dari boneka tersebut karena tidak memiliki buah dada. Penampilan Barbie terus diperbarui, cukup terlihat pada 1971 ketika boneka Barbie sudah memiliki tampilan mata yang cukup tegas dibandingkan model sebelumnya. Barbie merupakan mainan pertama di dunia yang latar belakang dibuat secara khusus dan dipublikasikan oleh media. Pada tahun 1960, penerbitan Random House membuat serangkaian novel yang menceritakan tentang riwayat hidup boneka ini.

Mengapa Harus Membeli Boneka Barbie?

  • Cantik dan menarik untuk anak perempuan
  • Lebih mudah merawat karena bentuk yang tidak besar
  • Mudah dibawa kemana saja
  • Dikenal sebagai tren anak remaja
  • Model Boneka Barbie

Boneka Barbie pertama yang dirilis pada tahun 1959 mengenakan pakaian renang berstrip zebra hitam-putih dengan rambut kucir ekor kuda (yang kelak menjadi ciri khas semua boneka Barbie). Dalam pemunculan perdananya itu, Barbie muncul dalam 2 versi : Barbie berambut pirang (blonde) dan berambut coklat (brunette).

  • Barbie Back to Basics
  • Black Canary Barbie
  • Oreo Fun Barbie
  • Heart Family Midge
  • Lingerie Barbie
  • The First Barbie
  • Barbie, Ken, dan Toy Story

Harga Boneka Barbie

Harga boneka barbie memiliki ragam variasi. Bergantuk bentuk kerumitan dan besar kecilnya pembuatan boneka. Boneka kecil dibandrol dengan harga 50ribuan hingga ratusan rupiah. Sedangkan untuk boneka berukuran besar dibandrol dengan harga dua ratus ribu hingga jutaan rupiah. Selain berdasar pada bentuk dan kerumitan harga juga ditentukan dari kualitas bahan acessories yang dipakai oleh boneka barbie tersebut. semakin bagus bahan yang digunakan maka akan semakin mahal harga yang dibandrol.

Belanja Boneka Barbie di elevenia

Jika Anda ingin menambah koleksi boneka Barbie dengan model boneka yang baru, Atau mungkin Anda ingin membeli boneka Barbie pertama Anda Anda dapat mendapatkannya di elevenia. Di elevenia Anda bisa mendapatkan boneka Barbie dengan berbagai model dan ukuran. Mulai dari ukuran yang besar hingga ukuran kecil. Mulai dengan acessories yang sederhana hingga yang mewah. elevenia menyediakan berbagai harga mulai dari limapuluh ribuan hingga jutaan rupiah.

 

Call Center

1500-211