Bisnis Batu Akik Makin Diminati

Saat ini demam batu akik kian booming di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan adapula harganya yang menggila. Banyak para kolektor mengoleksi berbagai jenis batu akik mulai dari jenis yang paling indah, laris dan dicari saat ini seperti jenis batu akik kecubung, sulaiman, Bacan, Kalimaya (Black Opal), Merah Delima, Blue Safir dan lainnya. Seperti yang terjadi sebelumnya, masih ingatkah Anda saat trend bunga Anthurium sebagai tanaman hias. Sama halnya dengan batu akik, kini hampir di sudut-sudut tempat perbelanjaan tak lepas dari pemandangan dagangan batu akik, bahkan di pinggir-pinggir jalan pun banyak kita temui batu akik dijajakan. Peminatnya pun tidak sedikit. Mereka sangat tertarik untuk memiliki batu akik. Ada yang dipakai sendiri sebagai perhiasan maupun dijual kembali untuk bisnis.

 

Batu akik yang berasal dari batu mulia ini mulanya dari bongkahan batu mulia berukuran besar dan kemudian dibagi-bagi menjadi perhiasan yang tampak cantik. Olahan dari batu akik tersebut yang umum adalah sebagai cincin dan liontin. Saat ini penggemar tidak hanya laki-laki saja namun banyak wanita juga mengagumi keindahan batu akik. Mereka bangga dapat memakai perhiasan dari batu akik. Tidak sedikit orang yang merasa lebih elegan saat mengenakan batu akik. Tidak hanya dipakai sendiri. Demam batu akik juga dijadikan media untuk berbisnis. Dengan maraknya batu akik dapat mendongkrak harga ari batu akik sendiri sehingga tidak sedikit pemilik batu akik yang menjual barangnya dan membeli batu akik yang baru. Bisnis batu akik sendiri juga kian menjamur karena bisa mendatangkan keuntungan yang cukup besar. Hal inilah yang membuat penggemar batu akik tidak hanya menyukai batu akik namun juga mengharapkan keuntungan dari laba menjual batu akik. Cukup menyenangkan bukan jika Anda mendapatkan keuntungan berlipat dari bisnis jual beli batu akik.

Harga batu akik

Semua batu akik tersebut dapat Anda miliki dengan berbelanja di elevenia

Dapatkan kemudahan dalam bertransaksi dan pembayarannya. Dimanapun Anda berada dan kapanpun waktu yang Anda gunakan bisa melakukan transaksi. Cukup dengan menyambungkan gadget Anda dengan internet dan login ke akun elevenia Anda kemudian tentukan pilihan Anda pada batu akik kesukaan Anda untuk dibeli. Anda pun bisa membayarnya dengan cara yang sangat mudah. Bisa menggunakan debit maupun transfer bank, internet banking dan dapat juga membayar melalui indomaret. Anda akan merasakan kenyamanan dalam berbelanja. Selain itu pastikan Anda mendapatkan promo-promo menarik dari elevenia yang tentunya akan menguntungkan bagi Anda. Sekarang Anda bisa mendapatkan batu akik untuk koleksi perhiasan maupun dijual kembali untuk bisnis karena Anda mendapatkan harga yang paling murah di elevenia.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)