Desain Gambar Bagus dengan  Adobe Photoshop

Adobe Photoshop adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Meskipun pada awalnya Photoshop dirancang untuk menyunting gambar untuk cetakan berbasis-kertas, Photoshop yang ada saat ini juga dapat digunakan untuk memproduksi gambar untuk World Wide Web. Beberapa versi terakhir juga menyertakan aplikasi tambahan, Adobe ImageReady, untuk keperluan tersebut.

Mengapa Harus Membeli Buku Adobe Photoshop?

Photoshop Portable

Photoshop jenis portable adalah sebuah jenis aplikasi yang tidak memerlukan penginstalan terlebih dulu saat ingin menggunakannya. Kapasitas yang ringan software ini juga praktis untuk digunakan di mana saja dan kapan saja. Portable ini sangat cocok untuk Anda yang masih belum punya seperangkat komputer ataupun laptop, karena kapasitasnya kecil sehingga bisa untuk disimpan di flasdisk maupun hard disck. Keunggulan lainnya adalah : gambar yang dihasilkan lebih memuaskan. Mudah di operasikan; banyak sekali fitur – fitur yang unggul; bisa digunakan untuk membuat tulisan dengan efek yang di inginkan; dapat di gunakan untuk mendesain maupun untuk editing gambar; beragam material dapat dibuat dalam photoshop; dapat juga digunakan untuk mengolah beberapa materi web; penyimpanan dapat menggunakan berbagai format; dan dalam bidang kerja photoshop lebih cepat kinerjanya.

 

Tetapi di samping kelebihannya, tentu saja portable memiliki kekurangan. Kekurangan dari portable biasanya pada saat menggunakan portable ada beberapa plugin yang tidak bisa digunakan dan harus di download sendiri karena tidak di bundle oleh aplikasi utama. Selain itu kelemahannya adalah: dalam pembuatan majalah dan brosur kurang baik karena terlalu banyak tulisan dan tidak bisa sempurna dalam pembuatan paragraf. Terlalu banyak layer maka pengguna pun lebih bingung layer yang akan di gunakan. Urusan kertas cetak. Dalam percetakan hasil photoshop, kertas ukuran umumnya ataupun ukuran yang besar relatif sulit; dan Adobe Photoshop hanya bisa digunakan untuk menciptakan Image yang statis, dan juga dengan berkembangnya versi Photoshop sekarang ini spesifikasi Komputer untuk menjalankan program Adobe Photoshop juga harus sudah tinggi dan yang pasti akan diimbangi oleh harga yang tinggi pula.

Harga buku Adobe Photoshop

Untuk mendapatkan buku adobe photoshop tidak memerlukan uang yang banyak. Harga adobe photoshop berkisar puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Dengan harga terjangkau Anda dapat melatih kemampuan mengedit gambar yang dapat Anda jadikan sebagai cover buku atau majalah. Tidak hanya itu Anda dapat mengedit gambar yang menjadi momen penting menjadi lebih unik dan bagus.

Dapatkan Buku Adobe Photoshop di elevenia

Jika ingin membeli adobe photoshop Anda bisa mendapatkannya di mana saja. Namun untuk mempermudah hal tersebut Anda hanya dapat berada di depan layar ponsel Anda sambil log in di elevenia untuk mencari buku adobe photoshop yang Anda inginkan. Di elevenia berbagai macam buku jenis adobe photoshop tersedia. Setelah Anda dapat menentukan buku tentang adobe photoshop yang Anda inginkan, Anda dapat memilih harga yang sesuai dengan kantong Anda. Anda dapat melakukan transaksi tanpa harus pergi ke toko buku. Anda dapat menunggu di rumah sambil mengerjakan tugas rumah.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)