Samsung Official Shop
Info Promo
Category : Microwave

Best Sellers

Memanggang Lebih Sempurna Berkat Microwave Samsung

Salah satu kegiatan yang dilakukan di dapur selain memasak adalah membuat kue. Apalagi bagi anda yang merupakan pecinta kue, sudah pasti membuat kue menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk anda. Dari berbagai peralatan yang dibutuhkan dalam membuat kue, salah satu yang paling penting adalah microwave. Alat yang satu ini sangat penting keberadaannya karena berguna untuk memanggang adonan kue yang sudah anda buat. Selain itu, alat ini juga bisa anda gunakan ketika anda hendak memanaskan makanan atau bisa juga digunakan untuk memasak jenis-jenis makanan tertentu.

Samsung sebagai salah satu produsen perangkat rumah yang terdepan, juga hadir dengan berbagai koleksi microwave yang sesuai dengan kebutuhan anda. Berbagai fitur canggih juga dibenamkan untuk memberikan performa kerja yang terbaik setiap modelnya. Sehingga setiap masakan ataupun kue apapun yang anda buat, hasilnya akan selalu memuaskan.

Kapasitas Panggangan Lebih Besar dengan Microwave Samsung 28 Liter

Jika memanggang kue ataupun memasak makanan dalam ukuran yang cukup besar, maka dibutuhkan pula microwave yang berukuran besar. Menggunakan microwave dengan kapasitas 28 liter adalah pilihan yang tepat. Selain itu, model-model microwave dengan kapasitas besar biasanya juga memiliki berbagai fitur menarik yang akan menunjang aktivitas memanggang anda. Beberapa diantaranya adalah Smart Moisture Sensor, dimana teknologi ini bisa mendeteksi makanan yang anda masak apakah sudah matang atau belum. Dimana fungsi pendeteksi ini bekerja dengan mengukur tingkat kelembapan makanan yang anda panggang ataupun masak.

Lalu ada juga fitur Power Defrost yang berfungsi untuk mencairkan makanan yang beku dalam waktu singkat. Hal ini sangat berguna ketika anda ingin memasak daging, namun daging tersebut masih dalam keadaan beku. Fungsi ini akan mempercepat waktu pencairan makanan tersebut agar bisa segera diproses.

Jangan lupakan pula fitur Deodorization yang akan menjaga agar bagian dalam microwave tidak menyebarkan bau tidak sedap. Sebab fungsi deodorization ini membantu membersihkan microwave dari berbagai bau tidak sedap. Sehingga microwave bisa terus digunakan memasak makanan atau pun kue yang lain.

Untuk microwave dengan kapasitas 28 liter ini Samsung telah menyiapkan beberapa pilihan model yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, seperti di bawah ini:

Memanggang Lebih Optimal dengan Microwave Samsung 23 Liter

Jika anda tidak menyukai menggunakan microwave dengan ukuran besar, maka menggunakan microwave dengan ukuran 23 liter bisa menjadi pilihan alternatif anda. Terlebih jika memanggang dengan ukuran microwave yang lebih kecil, hasil panggangan akan cenderung lebih optimal. Hal ini disebabkan panas yang dipancarkan oleh alat ini bekerja lebih baik sehingga bisa memberikan hasil panggangan atau masakan yang sempurna.

Jangan lupakan pula berbagai fitur unggulan yang terdapat pada microwave ini, yang akan membantu anda dalam mendapatkan makanan yang lebih baik. Diantaranya adalah Triple Distribution System atau TDS Technology, dimana berfungsi untuk menyebarkan gelombang panas mikro ke seluruh area ruang microwave sehingga seluruh panas akan meresap dengan baik pada makanan. Hasilnya sudah pasti makanan apapun yang anda masak dalam microwave ini hasilnya akan selalu sempurna.

Kemudian penggunaan bahan-bahan berkualitas menjamin bahwa bagian dalam microwave ini akan terbebas dari bakteri-bakteri yang dapat meracuni makanan. Tidak hanya itu, setiap material yang digunakan oleh Samsung dalam berbagai produk microwave-nya akan terjamin kualitasnya dan tidak akan mudah tergores.

Jangan lupakan pula fungsi Healthy Cooking-nya yang berupa tombol resep otomatis yang akan menyediakan variasi menu-menu masakan sehat untuk anda. Fungsi ini sangat cocok sekali untuk anda yang ingin selalu menikmati makanan sehat tanpa perlu repot-repot dalam proses pembuatannya.

Untuk model microwave 23 liter keluaran Samsung ini memiliki dua model yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Model-model tersebut bisa anda lihat di bawah ini.

 

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)