Belanja Hemat Permata Debit
Periode promo
29/09/2017 - 31/10/2017

Syarat & ketentuan Program PermataDebit Card:

  1. Promo berlaku selama periode 1-31 Oktober 2017.
  2. Program berlaku untuk seluruh jenis kartu PermataDebit Visa.
  3. Diskon 10% dengan maksimum diskon Rp 250,000 dengan minimum pembelian Rp 1,500,000 berlaku untuk produk electronic dan gadget saja.
  4. Setiap kartu PermataDebit hanya berhak mendapatkan satu kali kesempatan potongan harga dalam 1 hari.
  5. Hanya untuk 300 orang pertama selama bulan Oktober.
  6. Promo ini bisa digabung dengan benefit promo lainnya (contoh: poin, voucher belanja, dll).
  7. Promo ini berlaku untuk pembelian elektronik dan gadget yang terdapat di halaman promo page PermataDebit saja.
  8. elevenia dan PermataBank akan melakukan analisis terhadap kewajaran transaksi dan berhak melakukan perubahan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  9. elevenia dan PermataBank berhak membatalkan transaksi apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku atau ditemukan kecurangan.

Syarat & ketentuan Program Cash Back 5 % khusus untuk Tabungan PermataBebas:

  1. Promo berlaku selama periode 1 – 31 Oktober 2017.
  2. Program CASH BACK 5% hanya berlaku untuk rekening PermataTabungan BEBAS dengan saldo rata-rata bulanan = Rp5.000.000 DAN total akumulasi transaksi belanja dari rekening PermataTabungan BEBAS menggunakan kartu PermataDebit / PermataPreferred Debit / PermataPriority Debit = Rp500.000 per bulan di merchant kategori Supermarket, SPBU dalam negeri dan/atau Toko Online.
  3. CASH BACK akan dikreditkan ke rekening PermataTabungan BEBAS Nasabah di awal bulan berikutnya, selambat-lambatnya di tanggal 15.
    • Maksimum Rp200.000 per bulan bagi Pemegang kartu PermataDebit (Nasabah segment Personal)
    • Maksimum Rp500.000 per bulan bagi Pemegang kartu PermataPreferred Debit (Nasabah segment Preferred) dan PermataPriority Debit (Nasabah segment Priority) Maksimum Rp500.000 per bulan bagi Pemegang kartu PermataPreferred Debit (Nasabah segment Preferred) dan PermataPriority Debit (Nasabah segment Priority)
  4. CASH BACK yang dikreditkan ke rekening PermataTabungan BEBAS Nasabah adalah Net (tidak dikenakan potongan pajak).
  5. Akumulasi transaksi dihitung per masing-masing nomor kartu debit dan tidak dapat digabungkan dengan transaksi dari kartu debit lainnya.
  6. Saat pengkreditan cashback, tabungan PermataTabungan Bebas yang melekat pada kartu harus masih aktif. apabila tabungan sudah tidak aktif, maka Nasabah akan didiskualifikasi dari program.
  7. Penentuan besarnya cashback yang diberikan berdasarkan data transaksi yang dikeluarkan oleh PermataBank.
  8. PermataBank bersama setiap rekanan kerjasama akan melakukan analisis terhadap kewajaran transaksi dan berhak memberhentikan program sewaktu-waktu bila mana terdapat indikasi penyalahgunaan atau kecurangan serta PermataBank berhak untuk setiap saat meminta bukti belanja yang diterima Nasabah dari kasir/merchant Supermarket dan/atau Toko Online dan/atau SPBU serta berhak menunda atau membatalkan transaksi apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
SYARAT & KETENTUAN

Call Center

1500-211