Xiaomi Redmi Note 3 Pro 2/16GB Gold ( Octa Core 1.2/2GB/16GB/5.5" IPS FHD/4G LTE/5MP/16MP/Android 5.

  • best seller
Produk tidak dijual saat ini
(Anda tidak dapat melihat gambar produk apabila produk tidak dijual.)
Cicilan 0%
Rp 608.400 Bank Partner
Cicilan Tanpa Kartu Minimum pembayaran cicilan KreditPlus Rp.1.250.000,- setelah diskon dan maksimum pembayaran cicilan KreditPlus Rp.20.000.000,- (untuk HP maksimum pembiayaan Rp 10.000.000,-) setelah diskon Angsuran pokok yang tertera adalah angka perkiraan cicilan yang telah disepakati pihak KreditPlus dan dapat berubah sewaktu waktu sesuai ketentuan yang berlaku Harga akhir jumlah pembayaran belum termasuk ongkos kirim dan penggunaan voucher & Point elevenia
Rp 340.700
Phone Order

Butuh bantuan untuk membeli produk ini? Hubungi elevenia di nomor 1500211

Informasi Produk

Informasi Penjual
Kondisi Produk Produk baru Nomor Produk 16189263
Metode Pengiriman Negara Asal Dalam Negeri
Berat produk 1 Kg
Status Garansi Garansi distributor 1 tahun

Ulasan Produk

Ulasan Pembelian

Informasi Seller / Pengembalian / Penukaran

Informasi Seller / Pengembalian / Penukaran
Jenis Seller Penjual Perorangan Nama Toko KLIKnKLIK.COM
Alamat Pengiriman/Pengembalian Alamat Asal Pengiriman :
Poins square mall lantai 2 no 6-7 toko kliknklik Cilandak Kota Administrasi Jakarta Selatan DKI JAKARTA
Alamat Pengembalian :
Poins square mall lantai 2 no 6-7 toko kliknklik Cilandak Kota Administrasi Jakarta Selatan DKI JAKARTA
Jaminan Pengiriman

Ini adalah layanan yang disediakan oleh Penjual, yang akan menggaransi ketika terjadi kerusakan ataupun kehilangan selama proses pengiriman. Jika ada kerusakan ataupun kehilangan, silahkan menghubungi Penjual .

Kebijakan Penukaran/Pengembalian Barang

Beberapa ketentuan mengenai garansi * Semua barang yang kami jual bergaransi, namun tipe dan lama garansi tergantung dari vendor dan distributor masing-masing produk. * Klaim garansi dapat dilakukan langsung ke servis centre vendor atau distributor. Apabila anda mau klaim melalui Kliknklik, dengan senang hati kami membantu proses klaim. * Garansi tidak berlaku apabila kerusakan diakibatkan oleh kesalahan pengguna seperti virus, akibat jatuh, benturan, kebasahan, kerusakan karena banjir, kesiraman air, perubahan tegangan listrik yang ekstrim dan kesalahan manusia (human fault) lainnya yang tidak mampu ditoleransi oleh barang elektronik pada umumnya. * Garansi juga tidak berlaku apabila segel telah rusak atau hilang atau diganti. * Syarat, ketentuan dan cakupan di atas hanya lah panduan dan tidak mutlak karena vendor atau distributor kadang mempunyai peraturan tambahan. * Demi kepuasan pelanggan, Kliknklik berusaha sebaik mungkin untuk membantu proses klaim agar cepat dan lancar, namun keputusan akhir berada di tangan vendor atau distributor yang memberikan garansi purnajual. * Pengiriman atau pengambilan barang sebelum dan sesudah servis merupakan tanggung jawab pengguna. Kurir kami tidak dapat melayanai antar jemput klaim garansi. * Jika barang telah selesai di reparasi kami akan memberikan notifikasi dan harap diambil dalam maksimal waktu 30 hari. Apabila barang tidak diambil, maka kami anggap barang tersebut sepenuhnya menjadi milik Kliknklik. * Untuk klaim garansi untuk ongkos pengiriman barang ditanggung oleh customer.

Notifikasi

Tidak ada notifikasi.