• Laporkan
    elevenia menerima laporan produk untuk melindungi hak hak pembeli. Lihat di sini untuk Informasi lebih lanjut mengenai ketentuan produk.

Travel Toiletries Kit

Produk tidak dijual saat ini
(Anda tidak dapat melihat gambar produk apabila produk tidak dijual.)
Phone Order
Layanan terbaru di elevenia yang membantu setiap pelanggan melakukan transaksi belanja. Silakan hubungi Customer Support elevenia di nomor 1500211, lalu pilih line nomor 4.
Info lebih lanjut

Store’s Best Items

Na Na Na Tingkat Kepuasan 85% Lihat Seller Store Jadikan Toko Favorit

Informasi Seller

Data Gerai
Na Na Na
Alamat Pengiriman :
Jl. Tengger Kandangan gg. 9/no. 4 Benowo Kota Surabaya JAWA TIMUR
Pengembalian :
Jl. Tengger Kandangan gg. 9/no. 4 Benowo Kota Surabaya JAWA TIMUR
Close
Rincian Produk
Ulasan Produk (0) /
Ulasan Pembelian (0)
Forum Tanya Jawab

(Q & A)(0)

Informasi Seller /
Pengembalian / Penukaran

Informasi Produk

Informasi Penjual
Kondisi Produk Produk baru Nomor Produk 15942091
Metode Pengiriman Negara Asal Dalam Negeri
Berat produk 0.4 Kg
Status Garansi Garansi 3 x 24 jam dari tanggal penerimaan/delivered barang di status tracking JNE

Ulasan Produk

Ulasan Pembelian

Forum Tanya Jawab (Q&A)

Informasi Seller / Pengembalian / Penukaran

Informasi Seller / Pengembalian / Penukaran
Jenis Seller Penjual Perorangan Nama Toko Na Na Na
Alamat Pengiriman/Pengembalian Alamat Asal Pengiriman :
Jl. Tengger Kandangan gg. 9/no. 4 Benowo Kota Surabaya JAWA TIMUR
Alamat Pengembalian :
Jl. Tengger Kandangan gg. 9/no. 4 Benowo Kota Surabaya JAWA TIMUR
Jaminan Pengiriman

Ini adalah layanan yang disediakan oleh Penjual, yang akan menggaransi ketika terjadi kerusakan ataupun kehilangan selama proses pengiriman. Jika ada kerusakan ataupun kehilangan, silahkan menghubungi Penjual .

Kebijakan Penukaran/Pengembalian Barang

Kepada para customer yang terhormat, berikut kebijakan retur di tempat kami Tidak ada orang yg sempurna di dunia ini. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk meminimalkan kesalahan yang ada. Namun kami sadar juga manusia ada keterbatasan. Dari banyaknya pengiriman yang ada, error/kesalahan dalam pengiriman itu pasti ada dan bisa terjadi dan sekian persen dalam pengiriman bisa terjadi. Namun hal ini bukanlah suatu hal yang benar-benar disengaja, melainkan di luar batas kemampuan kami sebagai manusia. Oleh karena itu apabila memang terjadi error, kami juga harapkan adanya timbal balik untuk mengirimkan keluhan via PM. Anda sopan kami segan. Komplainlah dengan baik maka kami akan melayani dengan baik. Hindari Komplain dengan nada menuduh, memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yang bersifat negatif karena tidak akan dilayani. Segala keluhan kami akan usahakan layani tapi adanya beberapa pertimbangan juga, khususnya barang-barang yang bersegel dan barang elektronik tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun. Barang gagal/cacat produksi dari produsen bukan tanggung jawab penjual untuk menggantinya. 1. Komplain hanya bisa dilakukan via PM maksimal 2 x 24 jam dari tanggal penerimaan/delivered barang di status tracking JNE. Lebih dari 3 x 24 jam kami anggap barang sudah diterima dengan baik 2. Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami 3. Ongkir retur PP sepenuhnya ditanggung customer, (dengan alasan/kesalahan apapun misal barang cacat produk dari pabrik, untuk itu mohon dipertimbangkan kembali untuk harga barang dan ongkir yang tidak sepadan) 4. Setelah barang retur kami terima, akan kami cek dulu dan kirim barang yang baru sebagai gantinya Barang yang pecah/rusak karena dibanting di ekspedisi, bukan tanggung jawab kami Mohon dibaca semua peraturan di atas sebelum melakukan transaksi di tempat kami :) Terima kasih, Na Na Na

Notifikasi

Tidak ada notifikasi.
Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)