• Laporkan
    elevenia menerima laporan produk untuk melindungi hak hak pembeli. Lihat di sini untuk Informasi lebih lanjut mengenai ketentuan produk.

tas wanita fashion cassie

Produk tidak dijual saat ini
(Anda tidak dapat melihat gambar produk apabila produk tidak dijual.)
Phone Order
Layanan terbaru di elevenia yang membantu setiap pelanggan melakukan transaksi belanja. Silakan hubungi Customer Support elevenia di nomor 1500211, lalu pilih line nomor 4.
Info lebih lanjut

Store’s Best Items

toko sunflower Tingkat Kepuasan 100% Lihat Seller Store Jadikan Toko Favorit

Informasi Seller

Data Gerai
toko sunflower
Alamat Pengiriman :
mall btm lt GF b1 006 Bogor Kota Bogor JAWA BARAT
Pengembalian :
mall btm lt GF b1 006 Bogor Kota Bogor JAWA BARAT
Close
Rincian Produk
Ulasan Produk (0) /
Ulasan Pembelian (0)
Forum Tanya Jawab

(Q & A)(0)

Informasi Seller /
Pengembalian / Penukaran

Informasi Produk

Informasi Penjual
Kondisi Produk Produk baru Nomor Produk 16145614
Metode Pengiriman Negara Asal Dalam Negeri
Berat produk 0.4 Kg
Status Garansi

Ulasan Produk

Ulasan Pembelian

Forum Tanya Jawab (Q&A)

Informasi Seller / Pengembalian / Penukaran

Informasi Seller / Pengembalian / Penukaran
Jenis Seller Penjual Perorangan Nama Toko toko sunflower
Alamat Pengiriman/Pengembalian Alamat Asal Pengiriman :
mall btm lt GF b1 006 Bogor Kota Bogor JAWA BARAT
Alamat Pengembalian :
mall btm lt GF b1 006 Bogor Kota Bogor JAWA BARAT
Jaminan Pengiriman

Ini adalah layanan yang disediakan oleh Penjual, yang akan menggaransi ketika terjadi kerusakan ataupun kehilangan selama proses pengiriman. Jika ada kerusakan ataupun kehilangan, silahkan menghubungi Penjual .

Kebijakan Penukaran/Pengembalian Barang

Khusus Retur Barang : TIDAK MENERIMA REFUND,RETUR BARANG ATAU COMPLAIN BARANG ,jika produk rusak akibat dibanting atau tertimpa barang lain saat di kirimkan JNE atau EKSPEDISI, karena barang sebelum dikirim sudah di cek KONDISI BAIK DAN TIDAK RUSAK, utuk barang pecah belah (jam / kacamata) kami gunakan buble + kardus apabila ada cacat/ rusak sebelum pempackingan (kelalaian dari pegawai kami, biasanya hanya 1 - 2 brg saja dari sekian banya orderan, karena kami juga manusia yg tidak luput dri kelalaian :)) maka Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami (akan di berikan info mengenai alamat pengiriman) Ongkir retur pp sepenuhnya ditanggung pembeli, (dengan alasan/kesalahan apapun, untuk itu mohon dipertimbangkan kembali untuk harga barang dan ongkir yang tidak sepadan). atau REFUND dana selisih nilai barang (bukan dengan ongkir) Barang pengganti akan dikirimkan setelah barang retur diterima Khusus Complain Barang Kurang: 1. Kritik bisa dilakukan via pm maksimal 1 x 24 jam dari tgl penerimaan barang jne dengan menyebutkan no invoice order, atau langsung emailkan ke kita : irmawatii8017@yahoo.com

Notifikasi

Tidak ada notifikasi.
Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)