elevenia menerima laporan produk untuk melindungi hak hak pembeli. Lihat di sini untuk Informasi lebih lanjut mengenai ketentuan produk.

SHISEIDO GOLD MASK - SHISEIDO GOLD WHITENING 24K MASK

Harga
Rp 30.000
Harga Diskon
Rp 18.000
40%OFF
Harga Akhir
Rp 17.100 Cara menggunakan voucher
Download dan gunakan voucher dibawah ini pada saat checkout untuk mendapatkan harga akhir:
Pengiriman
Hitung Ongkos Kirim

Hitung Ongkos Kirim

Hitung Ongkos Kirim
Cara Pengiriman
Alamat &
Berat
( 1.00 Kg)
Ongkos Kirim
Rp 0

Ini adalah estimasi biaya pengiriman. Silahkan lihat biaya pengiriman sebenarnya di halaman pembayaran.

Close
     
  • Biaya pengiriman tergantung pada berat dan alamat tujuan
  • rata-rata waktu pengiriman: 3.6 hari rata-rata waktu pengiriman Rata-rata waktu pengiriman dari Pembayaran selesai sampai Pengiriman selesai. Harap diperhatikan bahwa rata-rata waktu pengiriman barang dapat bervariasi bergantung pada jarak antara Seller dan alamat tujuan Anda. Pengiriman barang dari Seller yang wilayahnya jauh dari Anda akan memakan waktu yang lebih lama.

Area pengiriman yang tidak dapat dijangkau (0)

Close
  • Ketersediaan Stok
    Stok: 100
  • Kuantitas
Total (Qty) Rp 18.000 (1 buah)
Phone Order
Butuh bantuan untuk membeli produk ini? Silahkan hubungi Customer Support elevenia di nomor 1500211.Info lebih lanjut
Tambahkan ke Cart Beli sekarang

Tambah ke Cart

Produk telah ditambahkan ke dalam Cart.
Apakah ingin melihat Cart Anda?
Close

Tambah ke Wish List

Produk telah ditambahkan ke dalam Wish List
Apakah ingin melihat Wish List Anda?
Close

Store’s Best Items

Boniti Tingkat Kepuasan 83% Lihat Seller Store Jadikan Toko Favorit

Informasi Seller

Data Gerai
Boniti
Alamat Pengiriman :
Jl. Manukan Yoso 8 Jakarta DKI Jakarta DKI JAKARTA
Pengembalian :
Jl. Manukan Yoso 8 Jakarta DKI Jakarta DKI JAKARTA
Close

Informasi Produk

Informasi Penjual
Kondisi Produk Produk baru Nomor Produk 15937620
Metode Pengiriman Regular Delivery / Express Delivery Negara Asal Dalam Negeri
Berat produk 0.1 Kg
Status Garansi Garansi 3 x 24 jam dari tanggal penerimaan/delivered barang di status tracking JNE

Ulasan Produk

Ulasan Pembelian

Forum Tanya Jawab (Q&A)

Informasi Seller / Pengembalian / Penukaran

Informasi Seller / Pengembalian / Penukaran
Jenis Seller Penjual Perorangan Nama Toko Boniti
Alamat Pengiriman/Pengembalian Alamat Asal Pengiriman :
Jl. Manukan Yoso 8 Jakarta DKI Jakarta DKI JAKARTA
Alamat Pengembalian :
Jl. Manukan Yoso 8 Jakarta DKI Jakarta DKI JAKARTA
Jaminan Pengiriman

Ini adalah layanan yang disediakan oleh Penjual, yang akan menggaransi ketika terjadi kerusakan ataupun kehilangan selama proses pengiriman. Jika ada kerusakan ataupun kehilangan, silahkan menghubungi Penjual .

Kebijakan Penukaran/Pengembalian Barang

Kepada para customer yang terhormat, berikut kebijakan retur di tempat kami Tidak ada orang yg sempurna di dunia ini. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk meminimalkan kesalahan yang ada. Namun kami sadar juga manusia ada keterbatasan. Dari banyaknya pengiriman yang ada, error/kesalahan dalam pengiriman itu pasti ada dan bisa terjadi dan sekian persen dalam pengiriman bisa terjadi. Namun hal ini bukanlah suatu hal yang benar-benar disengaja, melainkan di luar batas kemampuan kami sebagai manusia. Oleh karena itu apabila memang terjadi error, kami juga harapkan adanya timbal balik untuk mengirimkan keluhan via PM. Anda sopan kami segan. Komplainlah dengan baik maka kami akan melayani dengan baik. Hindari Komplain dengan nada menuduh, memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yang bersifat negatif karena tidak akan dilayani. Segala keluhan kami akan usahakan layani tapi adanya beberapa pertimbangan juga, khususnya barang-barang yang bersegel dan barang elektronik tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun. Barang gagal/cacat produksi dari produsen bukan tanggung jawab penjual untuk menggantinya. 1. Komplain hanya bisa dilakukan via PM maksimal 2 x 24 jam dari tanggal penerimaan/delivered barang di status tracking JNE. Lebih dari 3 x 24 jam kami anggap barang sudah diterima dengan baik 2. Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami 3. Ongkir retur PP sepenuhnya ditanggung customer, (dengan alasan/kesalahan apapun misal barang cacat produk dari pabrik, untuk itu mohon dipertimbangkan kembali untuk harga barang dan ongkir yang tidak sepadan) 4. Setelah barang retur kami terima, akan kami cek dulu dan kirim barang yang baru sebagai gantinya Barang yang pecah/rusak karena dibanting di ekspedisi, bukan tanggung jawab kami Mohon dibaca semua peraturan di atas sebelum melakukan transaksi di tempat kami :) Terima kasih, Boniti

Notifikasi

Tidak ada notifikasi.
Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)