Kebijakan Penukaran/Pengembalian Barang
1. Mohon cantumkan kecamatan dan kode pos yang valid pada alamat pengiriman, kesalahan pengiriman karena kesalahan atau kekurangan dalam penulisan alamat oleh pembeli, bukan menjadi tanggung jawab kami, Untuk dropshipper cantumkan nama, nomor hp pengirim pada kolom keterangan atau catatan; 2. Mohon kerjasamanya untuk segera konfirmasi terima produk jika produk sudah diterima. Sebaiknya photo paket sebelum packing dibuka,untuk bukti jika klaim kurang produk. Terima kasih. Tidak menerima Retur/ Penukaran/ pengembalian barang yang telah dikirimkan kepada reseller/ customer dengan alasan apapun juga, karena sudah melewati pengecekan Quality Control dari kami sebelum barang dikirim. KECUALI, terjadi kesalahan pengiriman barang oleh karena kelalaian pihak kami. Silahkan infokan melalui email lengkap dengan PHOTO PRODUK+ORDER LIST+BUKTI RESI paket order yang diterima tersebut ( WAJIB DISERTAKAN KETIGA BUKTI TERSEBUT LENGKAP, KHUSUS UNTUK KLAIM KURANG PRODUK BUKTI PHOTO PRODUK HARUS DENGAN PENGGARIS) ke email shippshopp12@gmail.com dan/atau CC ke cs@elevenia.co.id sebelum dikirimkan kembali paket kepada kami MAKSIMAL 1 HARI atau H+1 setelah PRODUK DITERIMA, dengan catatan produk belum digunakan, masih terbungkus rapi, dalam kondisi yang baik, dan tag, jika ada, masih terpasang dengan baik seperti sebelumnya, dan kami akan mengirimkan kembali produk yang benar atau kekurangan produk.