Samsung Galaxy S6 Edge - Gold

Produk tidak dijual saat ini
(Anda tidak dapat melihat gambar produk apabila produk tidak dijual.)
Cicilan 0%
Rp 2.483.000 Bank Partner
Cicilan Tanpa Kartu Minimum pembayaran cicilan KreditPlus Rp.1.250.000,- setelah diskon dan maksimum pembayaran cicilan KreditPlus Rp.20.000.000,- (untuk HP maksimum pembiayaan Rp 10.000.000,-) setelah diskon Angsuran pokok yang tertera adalah angka perkiraan cicilan yang telah disepakati pihak KreditPlus dan dapat berubah sewaktu waktu sesuai ketentuan yang berlaku Harga akhir jumlah pembayaran belum termasuk ongkos kirim dan penggunaan voucher & Point elevenia
Rp 1.390.400
Phone Order

Butuh bantuan untuk membeli produk ini? Hubungi elevenia di nomor 1500211

Informasi Produk

Informasi Penjual
Kondisi Produk Produk baru Nomor Produk 16188957
Metode Pengiriman Negara Asal Dalam Negeri
Berat produk 2 Kg
Status Garansi Garansi Resmi 1 Tahun

Ulasan Produk

Ulasan Pembelian

Informasi Seller / Pengembalian / Penukaran

Informasi Seller / Pengembalian / Penukaran
Jenis Seller Business Seller Nama Toko GALERI GADGET
Alamat Tidak Berlaku
Jaminan Pengiriman

Ini adalah layanan yang disediakan oleh Penjual, yang akan menggaransi ketika terjadi kerusakan ataupun kehilangan selama proses pengiriman. Jika ada kerusakan ataupun kehilangan, silahkan menghubungi Penjual .

Kebijakan Penukaran/Pengembalian Barang

Bagaimana jika mengalami kerusakan ? A. Bila terjadi kerusakan 1 X 24 Jam sejak barang diterima konsumen, maka konsumen dapat mengirimkan unit ke alamat : PT BINTANG MAHAMERU UTAMA Komp Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok O No.32-34 Jl Let Jend Suprapto, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Indonesia. 10640 Dengan menyertakan dokumen berupa : 1. Tanda terima dari JNE (Di dapat saat barang datang) 2. Bukti transaksi yang dilampirkan di dalam package pengiriman. (Ada didalam amplop) 3. Kartu Garansi yang terdapat di dalam kardus handphone Dan akan menerima pergantian (S & K Berlaku untuk kerusakan jenis tertentu) B. Bila terjadi kerusakan setelah 1 x 24 Jam, maka dapat membawa unit ke service centre masing-masing brand. Di alamat yang tertera di kartu garansi. Misal unit Samsung, maka ke service centre Samsung, dsb.

Notifikasi

Tidak ada notifikasi.