Kebijakan Penukaran/Pengembalian Barang
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG / RETUR :
Pengembalian barang atau retur bisa kita lakukan dan kita mempunyai DUA POINT untuk kasus ini. Berikut ke dua point tersebut :
1. Produk yang di pesan cacat,
2. Produk yang di pesan tidak sesuai dengan keterangan yang anda pesan,
Q : Bagaimana dengan ongkir pereturan ?
A : Jika keadaan paket seperti point ke 1 dan ke 2, maka ongkir akan kami tanggung 100% (uang ongkir dari agan kepada kami akan kami selipkan di dalam paket atau kami ganti dengan pulsa)
Q : Bagaimana jika paket yang sudah di pesan benar / tidak dalam keadaan point ke 1 maupun point ke 2 tapi tetap mau tukar misalkan karena kekecilan / kebeasaran ?
A : Bisa tetapi maaf, kami tidak akan menanggung ongkir (untuk ongkir dari kita ke agan kami mohon selipkan di dalam paket) dan apabila stok habis atau limited, tidak kami terima.
Terima kasih karena sudah berkenan untuk melihat dan membaca catatan kami. Semoga saja bermanfaat :)
Salam
KASUAL