Kebijakan Penukaran/Pengembalian Barang
Kepada para customer yang terhormat, berikut kebijakan retur di tempat kami
Tidak ada orang yg sempurna di dunia ini. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk meminimalkan kesalahan yang ada. Namun kami sadar juga manusia ada keterbatasan. Dari banyaknya pengiriman yang ada, error/kesalahan dalam pengiriman itu pasti ada dan bisa terjadi dan sekian persen dalam pengiriman bisa terjadi. Namun hal ini bukanlah suatu hal yang benar-benar disengaja, melainkan di luar batas kemampuan kami sebagai manusia. Oleh karena itu apabila memang terjadi error, kami juga harapkan adanya timbal balik untuk mengirimkan keluhan via PM.
Anda sopan kami segan. Komplainlah dengan baik maka kami akan melayani dengan baik. Hindari Komplain dengan nada menuduh, memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yang bersifat negatif karena tidak akan dilayani. Segala keluhan kami akan usahakan layani tapi adanya beberapa pertimbangan juga, khususnya barang-barang yang bersegel dan barang elektronik tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun. Barang gagal/cacat produksi dari produsen bukan tanggung jawab penjual untuk menggantinya.
1. Komplain hanya bisa dilakukan via PM maksimal 2 x 24 jam dari tanggal penerimaan/delivered barang di status tracking JNE. Lebih dari 3 x 24 jam kami anggap barang sudah diterima dengan baik
2. Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami
3. Ongkir retur PP sepenuhnya ditanggung customer, (dengan alasan/kesalahan apapun misal barang cacat produk dari pabrik, untuk itu mohon dipertimbangkan kembali untuk harga barang dan ongkir yang tidak sepadan)
4. Setelah barang retur kami terima, akan kami cek dulu dan kirim barang yang baru sebagai gantinya
Barang yang pecah/rusak karena dibanting di ekspedisi, bukan tanggung jawab kami
Mohon dibaca semua peraturan di atas sebelum melakukan transaksi di tempat kami :)
Terima kasih,
Boniti