Kebijakan Penukaran/Pengembalian Barang
Informasi pengembalian/Penukaran barang
1) Biaya Pengiriman untuk pengembalian/Penukaran barang
* Jika barang yang dikembalikan karena alasan cacat, maka bebas biaya kirim.
* Jika barang yang ditukar/dikembalikan karena alasan lain (tidak suka), maka biaya kirim menjadi beban pelanggan.
2) Permintaan Pengembalian Barang
* Anda dapat mengembalikan barang dengan cara mendaftar ke My Page > Status Pesanan > Order History
* Kami akan menukar barang/mengembalikan uang setelah memeriksa permintaan penukaran/pengembalian barang terlebih dahulu.
3)Permintaan Penukaran Barang
* Jika alasan penukaran barang karena ukuran atau warnanya tidak sesuai, maka anda harus melakukan pemesanan ulang.
Kriteria pengembalian/penukaran barang
1) Waktu pengembalian/penukaran barang
* Anda dapat menukar barang dalam waktu 3 hari setelah penerimaan barang.
* Barang harus dalam keadaan yang sama ketika anda menerimanya.
2) Barang tidak dapat ditukar/dikembalikan
* Jika lewat dari waktu pengembalian yang telah ditetapkan.
* Jika barang rusak, kotor, ada komponen yang hilang.
* Jika barang sudah dipakai.
3)Lainnya
* Anda dapat mengembalikan barang ke alamat di bawah ini:
Pusat Pelanggan YES24, Gedung Cyber 2 lt. 29 Unit D JL.H.R.Rasuna Said Blok X-5 Kav. 13 Jakarta 12950 Telp.) 021-2902-1714
* Jika anda mengembalikan barang tanpa mengkonfirmasinya terlebih dahulu, akan sulit untuk menanganinya dengan cepat.
* Harap perhatikan panduan setelah pengembalian barang.
* Penampakan barang dan warna di monitor komputer anda bisa berbeda dengan aslinya.
* Pengembalian uang/ Penukaran barang terbatas, tergantung pada ketersediaannya barang.