Model Baju & Rambut Lebaran
Periode promo
02/06/2016 - 06/06/2018

Tampil Cantik pada Saat Lebaran

Lebaran sebentar lagi akan tiba. Setelah berpuasa selama 30 hari lamanya, maka tibalah saatnya kita merayakan hari kemenangan. Untuk itu ada baiknya anda tampil dengan penampilan terbaik anda pada saat merayakan hari kemenangan nanti. Tidak ada salahnya juga anda tampil dengan penampilan baru yang membuat diri anda tampak berbeda dan segar, atau seperti terlahir kembali. Apalagi jika pada dasarnya anda sudah lama tidak mencoba tampilan baru pada diri anda, dan momen lebaran ini bisa anda jadikan sebagai momen lahir baru dengan penampilan yang baru dan berbeda. Tampil beda bisa dimulai dengan mengubah potongan rambut anda, merubah cara berpakaian, bahkan sampai berubah bobot tubuh menuju ukuran yang sesuai dengan timbangan ideal anda.

Rambut baru Lebih Seru Sesuai Bentuk Wajah

Untuk anda yang ingin tampil baru pada saat lebaran. Tidak ada salahnya anda untuk mencoba tampil dengan potongan rambut baru. Merubah model rambut dengan mencoba gaya baru bisa menjadi tantangan yang menarik dan ketika melihat hasilnya, bisa saja anda malah menjadi semakin percaya diri.


Salah satu jenis potongan rambut yang saat ini sedang banyak disukai para wanita adalah model rambut pendek sebahu. Yes, memang sekarang ini sedang banyak para wanita yang ingin tampil dengan model rambut sebahu ini. Karena potongan rambut model seperti ini memang bisa membuat perempuan tampak lebih cantik dan dinamis. Selain itu, potongan rambut dengan model seperti ini memang cocok untuk para wanita yang memiliki bentuk wajah bulat. Apalagi bagi wanita yang memiliki wajah bulat serta pipi yang tembem, maka tidak semua potongan rambut bisa mereka terapkan. Melainkan model rambut untuk wajah bulat yang cocok adalah dengan model potongan sebahu ini. Selain model rambut sebahu, beberapa model rambut di bawah juga bisa anda terapkan untuk penampilan baru anda.

  • Rambut panjang. Namun untuk rambut panjang ini, pastikan bahwa rambut anda selalu tampak tebal dan bervolume. Gunanya untuk menutupi wajah bulat anda dan mempercantik diri anda.

  • Model Rambut Layer. Untuk model rambut ini bisa anda padukan dengan rambut panjang anda, namun diberikan layer pada bagian depannya agar anda semakin tampak mempesona.

  • Model rambut bob dengan panjang didepan. Model rambut ini juga merupakan salah model yang sempurna untuk dipakai oleh anda yang memiliki wajah berbentuk bulat.

Jika anda memiliki bentuk wajah kotak, memang tidak semua model rambut akan cocok untuk anda. Namun beberapa model rambut berikut ini bisa anda pilih untuk menunjang penampilan anda.

Jika anda memiliki bentuk wajah kotak, memang tidak semua model rambut akan cocok untuk anda. Namun beberapa model rambut berikut ini bisa anda pilih untuk menunjang penampilan anda.

  • Model Rambut bergelombang. Kenapa? Karena model rambut bergelombang dapat membantu menutupi garis pada wajah kotak anda. Tidak hanya itu, memiliki rambut dengan model bergelombang juga bisa membuat anda tampak seksi. Untuk memakai model rambut bergelombang pastikan anda mempunyai panjang rambut yang cukup ya.

  • Model Kuncir Kuda, model ini memang cocok untuk wajah anda yang persegi. Apalagi untuk anda yang aktif melakukan berbagai kegiatan di luar rumah. Model rambut seperti ini akan mudah diatur dan tidak membuat anda gerah.

Lalu untuk anda yang memiliki bentuk wajah berbentuk oval, maka anda bisa berbahagia. Karena anda bisa mencoba hampir semua model rambut yang anda. Mulai dari model rambut panjang, sebahu, bahkan hingga model rambut pendek.


Kemudian jika anda adalah wanita yang memiliki model rambut berbentuk hati, maka potongan rambut yang cocok untuk anda adalah yang memberikan penegasan pada bentuk wajah anda. Namun biarpun begitu anda bisa memilih antara menggunakan model rambut pendek ataupun panjang. Taylor swift bisa menjadi salah satu contoh buat anda dalam mencari sosok dengan bentuk wajah hati ini. Pilihan-pilihan model rambut yang digunakan oleh selebritis yang satu ini selalu sanggup memberikan kesan wajah yang tegas.


Sementara untuk pria, model rambut pria yang sedang hits sekarang ini adalah model rambut pendek dengan gaya rambut undercut. Potongan model undercut ini memang bisa memberikan kesan gagah, bersih, elegan dan maskulin. Ciri khas umum dari potongan rambut dengan model ini adalah bagian tengah yang pendek dan bagian atas yang panjang. Namun pada bentuk spesifiknya bisa berbeda-beda tergantung style apa yang ingin mereka lakukan. Ketenaran model potongan rambut undercut ini juga diikuti dengan model ketenaran minyak rambut pomade, yang dapat membuat rambut anda tampil rapi. Jadi untuk anda para pria yang ingin tampil dengan model rambut pendek terbaru pada saat lebaran nanti, tidak ada salahnya jika anda tampil dengan potongan undercut hairstyle yang sedang ngetrend sekarang ini.

Baju Muslim untuk Baju Lebaran

Jika anda sudah siap dengan rambut baru anda untuk lebaran nanti, jangan lupakan dengan baju lebaran anda. Memang lebaran bukan tentang tampil dengan baju, namun lebih kepada merayakan hari kemenangan. Biarpun begitu tidak ada salahnya jika kita tampil dengan baju baru yang mencerminkan perubahan dan penampilan baru kita. Beberapa jenis baju muslim yang bisa anda coba bisa berupa baju gamis ataupun model abaya. Baju gamis memang bisa dipadu-padankan dengan celana jeans ataupun dengan celana bahan. Apalagi jika anda cukup berani dalam menyatakan fashion anda, menggunakan baju gamis modern terbaru dengan paduan celana jogger bisa menjadi hasil yang menarik untuk anda.


Untuk wanita, pada lebaran nanti anda bisa mengenakkan pakaian gamis atau abaya dengan model modern serta bisa menyatu dengan berbagai pakaian lainnya. Seperti dengan celana jeans ataupun celana bahan. Apalagi ditambah dengan mengenakan hijab yang akan semakin menyempurnakan penampilan anda. Namun pastikan juga anda memilih baju atau pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh anda agar penampilan anda semakin sempurna.

Seperti jika anda memilih bentuk tubuh yang lurus, maka menggunakan pakaian yang memberikan bentuk pada tubuh anda akan menjadi pilihan yang tepat. Salah satunya adalah menggunakan model pakaian dengan potongan pinggang, atau mengenakan dress dengan sabuk pada bagian pinggang anda. Hal ini nantinya akan memberikan penegasan pada bentuk badan anda.


Lalu untuk anda yang bertubuh layaknya jam pasir, maka menggunakan model pakaian pakaian yang berfokus pada bentuk tubuh anda akan membuat penampilan lebih baik. Untuk hal ini cobalah memberikan lekukan pada bagian pinggang, dengan begitu bentuk tubuh anda akan semakin jelas terlihat. Tapi usahakan anda tidak mengenakan pakaian dengan bahan yang tebal atau berlapis-lapis, karena hal ini akan membuat penampilan anda sangat bervolume dan tidak enak dipandang.


Kemudian untuk yang memiliki bentuk tubuh mungil, maka mengenakan pakaian dengan model gamis terbaru yang tidak panjang dan ketat akan cocok untuk anda. Karena jika mengenakan baju dress yang berukuran panjang, hal itu malah membuat penampilan anda lebih pendek. Untuk menyempurnakan penampilan anda dengan baju gamis terbaru, cobalah untuk mengenakan sepatu high heels untuk memberikan efek tinggi dan jenjang pada tubuh anda.


Terlepas dari itu, apapun yang anda lakukan untuk tampil baru saat lebaran nanti, itu tetap dalam konteks untuk tampil lebih baik. Karena pada akhirnya yang penting saat lebaran nanti adalah perayaan akan hari kemenangan dan saling bermaaf-maafan.

Seru-seruan yuk dengan peta mudik elevenia! Klik PETA MUDIK elevenia untuk tahu lebih lengkapnya!




Halaman Penuh Informasi Lainnya:

Kesehatan Puasa

Puasa dan Lebaran

Tips Cantik Hijab

Resep Lebaran

Info Arus Mudik

Artikel Ramadhan Terbaru:

Lagu Religi Islami

Menu Sahur dan Buka Puasa

Model Fashion Lebaran

Tiket Pesawat Murah

Selamat Hari Raya Idul Fitri



Gamis / Kaftan

Fashion Acc

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)