Service/ Mokado

Filter

Filter
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1

Dapatkan Tontonan TV Berkualitas Via TV Berlangganan

Siaran TV yang edukatif dan informatif akan amat penting untuk dipertontonkan pada buah hati dan anggota keluarga Anda yang lainnya. Pasalnya, televisi bisa menjadi sarana bagi siapa saja untuk belajar hal baru secara menyenangkan dan tanpa ada unsur pemaksaan. Alhasil, ilmu dan informasi yang didapat dari media televisi pun dapat diserap secara optimal oleh siapa saja. Deretan channel seperti Discovery channel, National Geographic, hingga History merupakan contoh channel  yang penuh dengan acara bermanfaat. Sayangnya, mereka hanya tersedia di TV berlangganan, dimana anda harus merogoh kocek lebih dalam setiap bulannya ketimbng menggunakan televeisi dengan antena.

Oleh karena itu, memasang TV berlangganan di rumah maupun instansi Anda kini sudah bak sebuah kebutuhan yang primer sifatnya. Kenapa? Karena TV berlangganan akan membawa Anda dan keluarga pada pengalaman menonton yang amat menghibur sekaligus mendidik. Deretan keuntungan ini pasti tak akan Anda temukan dalam siaran TV reguler yang tak berbayar. Maka dari itu, tak ada salahnya jika Anda mencoba memasang TV berlangganan sebagai sarana informasi yang cerdas nan berkualitas.

Tips Memilih TV Berlangganan

  • Lakukan riset terlebih dahulu mengenai TV berlangganan yang hendak Anda pakai. Anda bisa melihat di internet mengenai ulasan-ulasan dari TV berlangganan tersebut. Cek apakah Ia stabil meski cuacanya sedang ekstrim hingga apakah Ia selalu menaikkan harga di setiap bulannya.
  • Pelajari ketentuan dan aturan dari paket yang hendak Anda pilih. Ini akan amat penting agar Anda tidak mudah tersangkut pembayaran yang sebenarnya tidak Anda setujui.
  • Pemilihan paket channel juga sangat esensial karena perlu dipilih sesuai kebutuhan. Bila Anda lebih menyukai channel olahraga, maka jangan tergiur untuk memilih paket yang juga berisi banyak channel anak-anak.

Harga TV Berlangganan

Kini tengah banyak beredar pembayaran TV berlangganan via voucher yang terkesan hemat sekaligus praktis. Untuk voucher TV berlangganan merk Orange TV dengan nominal harga mulai Rp 50 ribu hingga Rp 119 ribu. Sedangkan untuk merk Topas dan K-Vision, vouchernya dibanderol dari senilai Rp 53 ribu hingga Rp 203 ribu.

Beli Voucher TV Berlangganan Murah Meriah di elevenia

Ada banyak cara bagi Anda yang ingin berlangganan TV kabel. Pertama, Anda bisa langsung pergi ke kantor cabang TV berlangganan yang hendak Anda miliki. Namun begitu, masalahnya belum tentu di kota Anda sudah tersedia kantor cabang TV berlangganan yang bersangkutan, sehingga Anda akan kesusahan untuk mencari informasi. Cara kedua, Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan maupun promo dadakan yang digelar oleh TV berlangganan pilihan Anda di pinggir-pinggir jalan. Cara ini pun mengharuskan Anda untuk bertemu dengan para SPG yang akan menjelaskan pada Anda mengenai cara kerja TV berlangganan hingga barisan channel yang ditawarkan. Cara ini pun masih terbilang repot karena promo semacam ini juga belum tentu selallu tersedia di tempat domisili Anda.

Nah, solusinya yang tepat dan terjamin untuk berlangganan TV kabel ialah dengan berlangganan lewat toko online terbaik Indonesia, elevenia. Di elevenia, Anda bisa pilih puluhan pilihan voucher TV berlangganan dan rak tv minimalis yang aman dan terpercaya. Selanjutnya, Anda pun akan mendapatkan nominal harga paling ekonomis karena elevenia tak pernah ragu dalam menyebarkan potongan diskon dan promo fantastis. Transaksi pembayarannya dapat dilakukan dari melalui kartu ATM hingga internet banking. Anda juga tak usah bimbang menunggu kedatangan barang Anda karena elevenia memastikan barang cepat sampai ke hadapan Anda.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)