Fashion

Filter

Filter
Brand Lihat
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1

Pahami Model Topi Beret  yang Sesuai Kepribadian Anda

Topi, siapa sih yang tidak familiar dengan jenis aksesori kepala yang satu ini? Topi pun pada dasarnya digunakan sebagai pelindung kepala dari sinar matahari maupun tetesan air hujan. Tak hanya itu, topi juga dikenakan guna melindungi rambut dari segala macam debu beserta kotoran. Topi juga akan membuat penampilan seseorang menjadi jauh lebih bergaya ketika sudah mengenakannya. Bahkan, untuk beberapa institusi tertentu, pemakaian topi sampai diwajibkan sebagai atribut yang tak boleh dilewatkan. Contohnya, seperti saat di tahap masih menjadi siswa di sekolah, Anda pasti diwajibkan untuk memakai atribut topi sekolah, utamanya saat upacara bendera tengah berlangsung.

Selain di sekolah, penggunaan topi juga diwajibkan di kalangan institusi militer. Hal ini sudah diibaratkan sebagai identitas yang tak boleh lepas dari para kandidat militer yang ada. Topi yang biasa digunakan dalam institusi militer seperti oleh para tentara ialah topi model beret. Dengan menggunakan topi model ini, kegagahan dan kharisma akan seketika terpancar dari pemakainya. Terinspirasi dari hal ini, kini topi beret juga semakin populer digunakan oleh generasi muda. Tak hanya terinspirasi  dari para kaum militer saja, pemakaian topi beret pun juga biasanya terinspirasi oleh para seniman.

Aneka Model Topi Beret

Topi beret yang biasanya digandrungi oleh para wanita adalah yang berjenis topi beret knitted beanie. Topi beret jenis ini terbuat dari bahan rajutan yang lembut dan umumnya terbuat dari benang wol. Topi ini selain akan meningkatkan penampilan pemakainya, Ia juga akan menghangatkan kepala dari serangan udara dingin yang ada. Selain itu, memakai topi beret ala rajutan akan membuat pemakainya nampak lebih classy nan elegan.

Jenis topi beret yang lainnya ialah jenis topi beret konvensional. Topi beret jenis ini sudah pasti selalu muncul dengan bentuk khasnya yang memiliki sudut menggembung di yang menjulur ke luar namun terlipat ke bagian tengah. Topi beret konvensional memiliki bahan dasar yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda seperti contohnya bahan spandex hingga bahan fleece. Ia juga pasti selalu memiliki bagian pinggiran dari karet agar topi tak mudah bergeser dari posisinya di kepala.

Harga Topi Beret

Topi beret konvensional ala flatcap pet dengan bahan spandek dibanderol dengan harga senilai Rp 50 ribu. Sedangkan topi beret degan motif menyerupai dorang bertajuk painter hat dipatok dengan harga senilai Rp 35 ribu saja. Namun, apabila Anda berniat untuk membeli jenis topi beret knitted beanie, maka ada knitted beret hat dari global11st seharga Rp 206 ribu. Ada juga produk knitted beret hat dengan opsi warna beige dan desain lengkungan di belakang dari global 11st dengan kisaran harga senilai Rp 194 ribu.

Berburu Topi Beret Idaman Anda di elevenia

Topi beret memang ada banyak tersebar di pasaran. Namun untuk mendapatkan topi beret dengan kualitas dan mutu idaman, Anda pun wajib membelinya di situs belanja online nomor satu Indonesia, elevenia. Hanya di elevenia, Anda akan bisa belanja topi beret dengan harga paling ramah di kantong melalui rentetan potongan diskon yang tak main-main. Selanjutnya, Anda juga akan dengan leluasa memilih metode transaksi pembayaran baik via kartu kredit/debit maupun internet banking yang fleksibel. Masalah pengiriman barang, Anda hanya tinggal santai menunggu karena barang tak akan dikirim hingga berminggu-minggu lamanya.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)