Beauty/ Health

Filter

Filter
Brand Lihat
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1

Mengenal Jenis-Jenis Kursi Roda Untuk Kesehatan

Kesehatan mahal harganya. Pepatah mengatakan hal tersebut agar sebaiknya kita perlu untuk menjaga kesehatan. Bagi penderita sakit tertentu, selain tidak nikmat makan ataupun minum bisa jadi juga tidak bisa menggerakkan tangan atau kakinya sebab lumpuh atau cedera. Misalnya penderita stroke. Maka untuk membantu penderita sakit bisa bergerak dengan mudah, dibutuhkan tongkat kursi roda untuk membantunya mudah bergerak kesana kemari. Tongkat dapat membuat penderita melatih kekuatan otot kaki dan tangannya. Begitu pula kursi roda ada yang digunakan sebagai alat terapi khusus. Tongkat ataupun kursi roda memudahkan penderita untuk bergerak tanpa selalu bergantung pada orang lain.

Mengapa Harus Membeli Tongkat Kursi Roda?

  • Memudahkan penderita sakit atau penderita difabel untuk bergerak kemana Berjalan dengan tongkat atau duduk berjalan di kursi roda
  • Menghindarkan penderita dari resiko cedera
  • Melatih otot kaki atau tangan untuk bergerak aktif
  • Sebagai alat terapi

Jenis-Jenis Kursi Roda

Kursi roda memiliki beberapa jenisnya. Tiap jenis kursi roda dirancang sesuai dengan kebutuhan pemakai kursi roda. Sebab kebutuhan penderita sakit yang satu berbeda dengan penderita sakit yang lain. Maka Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membeli kursi roda. Berikut ini adalah jenis-jenis kursi roda yang perlu Anda ketahui.

  • Kursi Roda Manual

Kursi roda manual merupakan jenis kursi roda yang digerakkan secara manual menggunakan tangan. Bobotnya 21 sampai 24 kg dan bisa dilipat. Kursi roda manual memiliki dua jenis yaitu kursi roda standard dan kursi roda reclining.

  • Kursi Roda Standart

Kursi roda standard umumnya bisa Anda temukan di rumah sakit. Kursi roda ini memiliki model yang sangat sederhana. Bagian punggung atau sandaran kursinya tidak bisa direbahkan.

  • Kursi Roda Reclining

Untuk yang tengah menjalan terapi khusus, kursi roda reclining menjadi salah satu pilihan tepat. Kursi roda ini biasanya digunakan oleh penderita stroke. Kursi roda reclining digerakkan menggunakan tangan, namun bagian sandarannya bisa direbahkan dan pada bagian kaki juga bisa dinaikkan atau diturunkan.

  • Kursi Roda Elektrik

Kursi roda elektrik merupakan jenis kursi roda yang digerakkan dengan menggunakan baterai atau tenaga listrik. Biasanya juga dilengkapi dengan remote control untuk memudahkan mengatur gerakan. Kursi roda jenis ini memiliki banyak fitur. Salah satu kursi roda elektrik yaitu kursi roda travelling. Memiliki bobot yang ringan yaitu 12-15 kg. Kursi roda ini biasanya memiliki tampilan yang sangat trendy.

Belanja Tongkat Kursi Roda di elevenia

Bagi saudara Anda yang tengah sakit atau seorang difable, memiliki tongkat kursi roda tentunya akan sangat membantu. Tongkat kursi roda memudahkannya untuk bergerak ke mana pun. Di toko online elevenia, Anda bisa mendapatkan tongkat kursi roda yang Anda inginkan. Cukup login dengan akun elevenia Anda dan pilih berbagai barang kebutuhan yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih murah. Ada banyak promo menarik di elevenia sehingga berbelanja lebih murah dan mudah. Di mana pun dan kapan pun Anda ingin berbelanja, elevenia bisa diakses melalui handphone atau pc Anda yang terhubung internet. Cara pembayarannya pun mudah. Anda tak perlu khawatir sebab ada banyak metode pembayaran yang ditawarkan oleh elevenia, misalnya dengan internet banking, ATM atau bisa juga membayar lewat indomaret. Tentunya masih banyak lagi metode pembayaran yang bisa Anda gunakan. Belanja di elevenia mudah, murah dan menyenangkan.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)