Home/ Food

Filter

Filter
Brand
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1

Selalu Sedia Tissue Saku Di mana pun Anda Berada

Seperti yang sudah Anda ketahui, menjaga kebersihan diri di mana pun dan kapan pun adalah hal yang harus selalu ditegakkan agar Anda terhindar dari segala bibit penyakit. Pasalnya, banyak bibit penyakit yang timbul dari bakteri atau kuman yang tersebar di semua tempat, baik di dalam maupun di luar rumah. Sehingga Anda harus terus menjaga kebersihan diri Anda agar tidak terkena dengan bakteri yang dapat menjadi penyakit. Utamanya di luar rumah, Anda akan terpapar oleh berbagai kotoran dan debu yang kemungkinan juga dapat membahayakan kesehatan Anda apabila tidak segera dibersihkan. Nah, sebagai solusinya, Anda pun harus rajin membawa tisu yang dapat menjadi lap untuk membersihkan segala kotoran yang menempel.

Kebutuhan masyarakat akan tissue pun tak bisa diremehkan lagi karena masyarakat sudah semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan. Bahkan, para produsen tissue pun terinspirasi untuk memproduksi tissue dalam ukuran kecil yang dapat disimpan dan dibawa kemana-mana. Tissue yang seperti itu dikenal juga dengan sebutan tissue saku. Tissue saku ini akan amat berguna bagi siapa saja. Ia juga sangat dibutuhkan apabila Anda tengah dilanda sakit flu dengan hidung yang beringus, terutama apabila Anda harus tetap beraktivitas di luar. Tissue saku juga berguna sebagai lap mulut pada saat Anda sedang makan di luar rumah, sehingga Anda tetap terlihat bersih dan tidak belepotan.

Mengapa Anda Harus Membeli Tissue Saku?

  • Untuk menjaga kebersihan Anda pada saat di luar rumah sehingga Anda tetap bisa menggunakan tissue di mana pun.
  • Untuk membantu Anda yang sedang flu untuk membersihkan ingus dari hidung Anda sehingga Anda tidak perlu menahan ingus tersebut sampai Anda berhasil membuangnya di kamar mandi umum, karena dengan begitu, Anda akan semakin lama sembuh.
  • Untuk membantu Anda membersihkan wajah Anda, khususnya mulut Anda jika sedang makan di luar, karena Anda bisa membersihkannya segera dengan tissue saku yang Anda bawa jika ada bekas makanan menempel pada wajah Anda.
  • Untuk membantu ada membersihkan keringat khususnya pada wajah Anda pada saat Anda berada di luar rumah dengan cuaca panas dan terik matahari yang menyengat.

Jenis Tissue Saku

Tissue saku memiliki beberapa bentuk dan ukuran yang berbeda-beda, disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Simak jenis-jenis tissue saku seperti di bawah ini.

  • Alas Kertas Kedap Air

Tissue ini biasanya digunakan pada saat Anda hendak buang air di atas kloset duduk di atas kamar mandi umum. Tissue ini sangat berguna karena kloset duduk yang digunakan oleh berbagai macam orang itu menjadi kurang terjamin kebersihannya. Sehingga dengan duduk di atas alas tissue seperti itu, akan membantu Anda menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh Anda.

  • Facial Tissue

Facial tissue umumnya dikemas dalam bentuk tissue bantal berisi 120 lembar. Kemasannya pun biasanya dihias dengan karakter-karakter lucu nan menarik. Teksturnya dipastikan lembut karena memang bertujuan untuk membersihkan wajah. Facial tissue ini dapat Anda bawa ke mana pun dan dapat Anda gunakan untuk membersihkan apapun yang ada pada wajah Anda.

  • Travel Pack

Travel pack sesuai namanya Ia dapat digunakan pada saat Anda bepergian karena memang kemasannya sangat praktis dan mudah disimpan di saku maupun di dalam tas. Tissue saku yang satu ini memang didesain untuk dapat dengan mudah dibawa pada saat bepergian jauh sehingga tidak akan memakan tempat banyak di saku atau tas Anda.

  • Tissue Basah Saku

Tissue saku yang satu ini adalah tissue yang memang basah, tapi bukan basah karena air, melainkan basah karena terdapat cairan antiseptic pada tissue saku ini. Oleh sebab itu, tissue ini lebih cepat membersihkan tangan Anda karena terdapat antiseptik di dalamnya.

Harga Tissue Saku

Alas kertas kedap air untuk pemakaian sekali pakai pada kloset duduk dibanderol dengan harga senilai seribu rupiah per buahnya. Sedangkan untuk opsi produk tissue basah, Anda dapat memilih tissue basah dengan harga mulai dari dua belas ribuan. Selanjutnya, ada juga facial tissue ala Tessa Angry Bird yang kemasannya berupa tissue bantal dengan harga Rp 27.000-an per enam pack. Dan untuk pilihan travel pack tissue, terdapat Paseo Handky Aloe Vera paket 10 pack seharga Rp 21.000.

Beli Tissue Saku yang Praktis nan Higienis di elevenia

Tissue saku memanglah sebuah inovasi yang praktis dan harganya pun sangat terjangkau. Karena Ia kini sudah menjadi salah satu kebutuhan yang tak terelakkan, maka alangkah lebih bijaknya apabila Anda langsung membeli jenis tissue ini dalam ukuran kemasan pack. Ini agar Anda tidak perlu repot bolak-balik membelinya di toko. Harganya pun jadi lebih murah dan hemat. Lebih hemat lagi apabila Anda membelinya di situs belanja nomor wahid di Indonesia, elevenia. elevenia pun tak pernah ragu membanjiri setiap produknya dengan potongan harga dan promo berlapis. Selain itu, transaksinya pembayarannya simpel dengan metode seperti kartu membayar via indomaret, mobile banking, internet banking, dan juga mesin ATM atau bahkan transfer langsung di bank terdekat. Terakhir, produk yang dibeli juga pasti diantarkan dalam waktu singkat dan tepat waktu. Jadi tunggu apa lagi? Buruan belanja di elevenia sekarang juga. Klik, Cari, Hepi!

 

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)