Beauty/ Health

Filter

Filter
Brand Lihat
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1
Pentingnya Merawat Mata
Mata merupakan salah satu panca indera yang sangat penting. Mata berfungsi sebagai alat penglihatan bagi manusia. Oleh karena itu, kesehatan mata harus senantiasa dirawat dengan baik. Perawatan mata dapat dilakukan dengan cara alami seperti mengonsumsi sayur dan buah yang banyak mengandung betakaroten. Betakaroten sangat dibutuhkan untuk menjaga daya akomodasi mata. Selain itu, untuk mengembalikan kesegaran mata dapat menggunakan mentimun. Caranya dengan menutup mata dengan irisan mentimun. Biarkan beberapa lama, sehingga mata akan lebih segar dan jernih. Untuk mempertahankan daya akomodasi mata, gunakanlah mata dengan baik. Jangan membaca di tempat yang kurang cahaya atau membaca dengan jarak yang sangat dekat. Menggunakan komputer dalam waktu yang lama juga akan menurunkan kualitas mata.

Mengatasi Mata Lelah dan Mata Minus
Membaca terlalu lama atau menggunakan komputer tanpa istirahat dapat membuat mata menjadi lelah. Gejala mata mengalami kelelahan diantaranya mengalami sakit mata atau iritasi, mata terasa kering atau juga sering berair, tidak fokus dalam melihat suatu benda bahkan terlihat kabur. Untuk mengatasi kelelehan pada mata dapat diatasi dengan menggunakan mentimun yang diiris. Selain kelelahan, masalah lain yang sering timbul dari kebiasaan – kebiasaan tersebut adalah berkurangnya daya akomodasi. Kasus yang paling sering terjadi adalah mata minus. Bagi penderita minus, dapat diatasi dengan menggunakan kacamata berlensa cekung untuk membantu penglihatan. Namun seiring dengan perkembangan dalam dunia farmasi, selain melalui cara – cara di atas kini banyak obat tetes mata/ air solution yang digunakan untuk mengatasi berbagai masalah pada mata. Selain untuk mengatasi mata lelah, juga dapat digunakan sebagai obat mata minus dan juga untuk mengatasi masalah mata lainnya.

Kemudahan dalam Mendapatkan Obat Mata Minus
Obat mata minus tersebut kini dapat dengan mudah ditemukan di apotek – apotek atau langsung dibeli melalui distributornya. Banyak juga yang menawarkan obat – obat alternative untuk mengatasi masalah pada mata. elevenia.co.id juga menawarkan berbagai obat mata minus yang dapat digunakan untuk mengatasi ketergantungan menggunakan kacamata. Selain berupa obat tetes, elevenia juga menyediakan obat mata minus dalam bentuk peralatan canggih yang dapat mengobati mata minus anda. elevenia.co.id memberi penawaran dengan harga menarik. Selain itu pemesanannya pun sangat mudah sehingga tidak menghabiskan waktu. elevenia.co.id memberikan solusi bagi anda, agar dapat terbebas dari menggunakan kacamata serta memiliki mata yang sehat.
Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)