Fashion

Filter

Filter
Brand
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1
Batu Mulia
Akhir-akhir tahun ini digemparkan dengan ramainya kehadiran aksesoris batu mulia yang digandrungi dari kalangan muda sampai tua. Memang tidak bisa dipungkiri lagi jika batu mulia telah menjadi alat hias. bukan pada masa sekarang saja, namun dari jaman dahulu sebenarnya juga sudah banyak yang menggunakan. namun mungkin berbeda jaman, sekarang era informasi yang cepat sehingga informasi tentang perhiasan jenis ini menjadi trend tersendiri dan menjadi salah satu topik yang hangat. Bukan saja dari kalangan bawah, namun juga menjadi salah satu perhiasan yang mewah berdasarkan jenisnya terutama para pejabat, kalangan bos-bos. Dengan trend tersebut juga dimanfaatkan para pengrajin untuk membuat dan memproduksi batu mulia sehingga menjadi mata pencaharian baru.

Macam-macam pembuatan batu mulia
Pengrajin batu mulia yang memanfaatkan situasi dengan kemampuannya untuk membuat dan memproduksi dari skala kecil atau rumahan bahkan skala yang besar. Dengan berbagai teknik tertentu untuk membuat perhiasan jenis batu ini, pengrajin semakin menjamur baik orang awam ataupun yang sudah mahir. Dengan alat yang digunakan diantaranya kikir, gurinda, senter, alat poles, dan pemotong batu mulia. Dengan alat tersebut bisa dihasilkan berbagai bentuk yang diinginkan baik itu untuk cincin maupun jenis kalung yang lainnya. Pembuatan batu mulia sendiri juga banyak macamnya, ada yang menggunakan dengan konvensional dengan batu asahan, dengan menggunakan gurinda untuk menghaluskan dan memotong bahkan yang lebih canggih sekalipun dengan menggunakan laser untuk produsen yang skala besar. Batu mulia sendiri juga didapatkan dari daerah tertentu dan digali untuk mendapatkan bongkahan batu dan diolah. Biasanya para ahli batu mulia bisa membedakan dengan hanya meneropong dengan menggunakan senter khusus. Batu mulia yang belum diolah tidaklah langsung dapat diapakai, melainkan dengan proses tertentu dengan dihaluskan dan menggunakan alat poles khusus serta diasah untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Berbelanja Alat Pembuatan Batu Mulia Secara Online
Perburuan batu mulia memang sedang hangat, dari mulai bahan dan alat yang dipergunakan juga sekarang banyak yang beredar. Bagi pengrajin yang membutuhkan alat yang diinginkan sekarang tidak perlu lagi keliling tempat untuk berbagai macam alat. Pada era online seperti sekarang ini tidak perlu mencari barang dari toko satu ke toko lain dengan kendaraan atau jalan kaki. cukup akses internet dan cari barang yang dicari. elevenia.co.id menyediakan bahan tersebut dengan sekali pencarian, dengan mencari barang tersebut akan nampak pencarian barang atau alat pembuatan dengan berbagai macam merk yang bagus serta banyak referensi harga yang menarik. Jadi belanja online cukup akses elevenia.co.id satu situs untuk semua barang.
Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)