Home/ Food

Filter

Filter
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1

Hal yang perlu Diperhatikan Ketika Membeli Sayuran Kemasan

Makanan yang bersih dan sehat adalah salah satu pola hidup sehat yang banyak diinginkan banyak orang. Makanan yang sehat juga berasal dari bahan makanan yang sehat dan segar. Sayura sayuran dan buah buahan merupakan jenis bahan makanan yang sehat yang perlu Anda konsumsi secara rutin untuk mnedapatkan manfaat kesehatan dari makanan tersebut. Sayuran merupakan salah satu jenis bahan makanan yang mudah busuk. Adanya teknologi pengemasan menjadikannya lebih tahan lama saat disimpan menjadi sayuran kemasan. Jika biasanya Anda menemui sayuran di pasar yang kotor masih terdapat tanah dan sebagainya, sayuran kemasan dijual dengan bersih dan tampilannya segar sehingga Anda juga tertarik untuk mengolahnya. Umumnya sayuran kemasan berasal dari tanaman organik yang ditanam tanpa penambahan pestisida. Lalu dikemas dalam plastik dan juga diberi tanggal kadaluarsanya. Namun Anda juga perlu mewaspadai sayuran kemasan dari kotoran. Cuci dahulu sayuran kemasan sebelum diolah jadi masakan lezat.

Mengapa harus membeli sayuran kemasan?

  • Sayuran kemasan memiliki daya masa simpan yang panjang, apalagi dengan proses penyimpanan yang Anda lakukan dengan benar
  • Terdapat berbagai macam sayuran kemasan baik yang mudah diperoleh di pasaran, maupun sayuran yang sulit Anda temukan di pasaran
  • Sayuran bersih dan higienis. Biasanya merupakan sayuran organik yang ditanam tanpa pestisida. Sehingga lebih sehat

Hal-hal yang perlu Anda perhatikan saat membeli sayuran kemasan

Sayuran kemasan memiliki beberapa keuntungan, namun begitu Anda juga perlu tetap hati-hati menjaga kebersihan bahan masakan Anda sebelum dimasak. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika membeli sayuran dalam kemasan.

  • Mengecek tanggal kadaluarsa

Sayuran kemasan bukan merupakan makanan awetan yang punya daya simpan sangat panjang. Namun masa simpannya lebih panjang dari sayuran biasanya. Apalagi jika Anda menyimpannya dengan benar di kulkas. Pada sayuran kemasan juga dicantumkan tanggal kadaluarsanya yang berarti sayuran telah rusak. Maka dari itu periksa terlebih dahulu tanggal kadaluarsa sayuran kemasan sehingga Anda tidak merasa kecewa setelah membelinya.

  • Mencuci Sayuran

Meski merupakan sayuran kemasan, bukan berarti sayuran sudah higienis dan langsung bisa diolah. Biasanya pada kemasan terdapat tulisan prewashed atau triplewashed. Cuci kembali sayuran yang Anda beli, untuk menjaga kebersihan sayuran sehingga lebih higienis sebelum diolah.

  • Penyimpanan Sayuran

Jika Anda belum berniat untuk mengolah sayuran, simpanlah sayuran dalam wadah atau plastik tersendiri dari bahan lainnya. Terutama hindarilah penyimpanan yang berdekatan dengan daging agar sayuran tidak berbau dan mudah busuk.

Belanja sayuran kemasan di elevenia

Ada banyak macam makanan yang dikemas dengan baik sehingga memiliki daya simpan yang panjang. Sayuran kemasan salah satunya. Kini Anda tidak perlu khawatir menyimpan sayuran menjadi cepat busuk sebab teknologi memudahkan Anda untuk mendapatkan sayuran yang Anda inginkan, termasuk yang sulit Anda temukan dengan mendapatkan berbagai macam sayuran kemasan. Di elevenia, Anda bisa mendapatkan berbagai barang kebutuhan yang Anda inginkan termasuk sayuran kemasan yang baik. Harga yang Anda dapatkan bisa lebih murah sebab ada banyak promo menarik yang ditawarkan oleh elevenia, bahkan Anda bisa mendapat free delivery. Kapanpun dan dimanapun Anda ingin belanja, elevenia bisa diakses dengan mudah. Transaksi pembayarannya juga lengkap, bisa melalui ATM, internet banking, indomaret dan masih banyak lagi cara pembayaran yang bisa Anda gunakan untuk belanja di elevenia. Yuk belanja cerdas, mudah dan hemat di elevenia saja.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)