Home/ Food

Filter

Filter
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1

Pembersih Kaca Menjadikan Kaca Anda Kinclong

Kaca merupakan salah satu perabot rumah yang sangat penting. Pasalnya tanpa kaca Anda tidak akan tahu bagaimana keadaan penampilan Anda kecuali bertanya kepada orang lain. Keberadaan kaca harus harus diperhatikan. Kebersihan kaca membuat pantulan bayangan yang jelas pula. Berbeda jika kaca jarang dibersihkan sehingga kotor, kusam dan bahkan bisa berkerak. Jika sudah demikian kaca sulit untuk dibersihkan. Diperlukan pembersih kaca yang benar-benar ampuh. Sebab kotoran yang menempel di kaca bisa saja sudah menjadi jamur. Lakukanlah pembersihan pada kaca Anda secara berkala. Tentu Anda tidak menginginkan kaca Anda kotor dan mengganggu ketika Anda melihat penampilan Anda di kaca. Sebab kaca yang kotor akan memantulkan bayangan yang tidak jelas pula.

Mengapa Harus Membeli Pembersih Kaca?

  • Membersihkan kaca di rumah Anda
  • Menghilangkan debu, kotoran dan jamur yang menempel di kaca
  • Menambah rasa nyaman bagi pemilik rumah

Bahan Pembersih Kaca

  • Cuka putih - Cairan cuka dapat Anda gunakan untuk membersihkan berbagai macam noda seperti noda debu, noda lemak dan berbagai macam noda lainnya pada kaca. Cara menggunakan cairan ini tidak sulit. Anda dapat mencampurkan cairan cuka ini dengan air hangat setelah itu Anda dapat mengaplikasikan pada kaca agar kaca menjadi bersih.
  • Jus Lemon - Sama seperti cuka, lemon juga mengandung cairan asam yang dapat menghilangkan noda. Anda bia mencampurkan jus lemon ini menggunakan air hangat kemudian semprotkan pada kaca yang akan dibersihkan, dan Anda bisa lihat hasilnya noda membandel pada kaca akan musnah seketika.
  • Alcohol - Campurkan alcohol 70% dengan air secukupnya, setelah itu semprotkan cairan ini pada kaca yang sudah kotor dan berkerak. Gosok noda tersebut sampai bersih kemudian lap hingga kaca menjadi bening. Maka kaca Anda akan kembali bersih seperti baru lagi.

Tips Membersihkan Kaca

  • Memakai Kain Lap - Sediakan alat untuk membersihkan kaca tersebut, Anda dapat menggunakan lap bersih atau alat untuk membersihkan kaca. Dengan menggunakan bahan-bahan seperti di atas maka proses untuk membersihkan kaca menjadi lebih mudah dan cepat. Untuk beberapa bagian yang sulit untuk dijangkau Anda dapat menggunakan bantuan dengan memakai tangga atau kursi.
  • Semprotkan Cairan Pembersih Kaca - Semprotkan cairan pembersih kaca secara merata pada kaca yang akan dibersihkan. Diamkan selama 1 menit agar berbagai macam kotoran yang menempel pada kaca tersebut akan hilang bersama cairan pembersih tersebut saat dibersihkan.
  • Lap Kaca hingga Kering - Setelah kaca bersih dari semua noda maka Anda dapat mengelap kaca tersebut sampai kering dan bersih. Noda yang menempel akan hilang dan sementara waktu kaca menjadi bersih dan memantulkan bayangan yang jelas.

Harga Pembersih Kaca

Bersihkan kaca pada rumah Anda agar bening dan nyaman digunakan. Jangan biarkan jamur dan kotoran menghinggapi kaca Anda. Lakukan pembersihkan secara berkala agar tidak menyulitkan Anda ketika membersihkannya. Namun Anda tidak perlu khawatir sebab dengan pembersih kaca Anda dapat menggunakan kaca kesayangan Anda tanpa gangguan. Anda bisa mendapatkan pembersih kaca dengan dengan harga mulai sembilan ribu rupiah hingga lima ratusan ribu rupiah.

Belanja Pembersih Kaca di elevenia

Jadikan kenyamanan berkaca di rumah Anda tanpa terganggu dengan kotoran dan debu-debu yang menempel pada kaca rumah Anda. Pakailah pembersih kaca yang bisa membersihkan kaca rumah Anda dengan bening tanpa tersisa noda sedikit pun. Anda bisa mendapatkan berbagai macam pembersih kaca di elevenia. Di elevenia Anda bida mendapatkan pembersih kaca yang Anda inginkan.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)