Sports/ Hobi/ Otomotif

Filter

Filter
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

[{"prdNo" : "17214395","lvl3CtgrNo":"4334","prdNm" : "PELAMPUNG PANCING merk CHARM","prdPrc" : "2000","lvl3CtgrNm":"Pelampung"},{"prdNo" : "17214196","lvl3CtgrNo":"4334","prdNm" : "PELAMPUNG PANCING","prdPrc" : "3000","lvl3CtgrNm":"Pelampung"},{"prdNo" : "17214321","lvl3CtgrNo":"4334","prdNm" : "PELAMPUNG PANCING","prdPrc" : "3000","lvl3CtgrNm":"Pelampung"}]
1

Macam-macam Pelampung Sebagai Senjata Memancing

Para mancing mania tentunya sudah tidak asing lagi dengan alat pelampung atau yang juga disebut dengan float. Alat pelampung ini berfungsi untuk mengetahui apakah umpan ikan telah menyentuh kail ataukah belum. Pelampung yang bergerak dengan pelan bisa menandakan bahwa ikan menyentuh pelampung, sedangkan pelampung yang hingga masuk dalam air berarti ada ikan yang telah menarik kailnya. Sebenarnya, menggunakan pelampung sebagai peralatan memancing tidak memiliki hukum yang wajib untuk pemancing, namun dalam kasus tertentu pelampung sangat berguna untuk mengetahui apakah umpan ikan telah kena kail ataukah belum. Ada banyak sekali jenis pelampung yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Hampir semua pelampung terbuat dari bahan yang ringan sehingga bisa dengan mudah mengapung di air. Ada pelampung yang terbuat dari bahan gabus, kayu, plastik atau bahan ringan lainnya. bentuknyapun bermacam-macam ada yang bulat, lonjong, panjang dan lainnya.

Mengapa harus beli pelampung?

  • Memudahkan Anda untuk mengetahui apakah umpan ikan telah menarik kail dengan melihat pergerakan dari pelampung yang hanya bergerak atau masuk dalam air
  • Pelampung memiliki desain yang bermacam-macam yang disesuaikan dengan kebutuhan atau medan perairan saat memancing

Jenis Pelampung Sesuai Kondisi Perairan

Memilih pelampung sebagai senjata memancing ikan harus disesuaikan dengan kondisi perairan saat Anda memancing. Bentuk pelampung ini berbeda-beda, ada yang panjang, bulat, lonjong dan lainnya yang tentunya didesain berdasarkan kebutuhan kondisi perairan. Berikut ini jenis-jenis pelampung yang bisa Anda dapatkan.

  • Pelampung untuk Memancing di Air tenang atau Sedikit beriak

untuk kondisi perairan yang tenang atau sedikit beriak, pelampung berbentuk silinder pendek dengan bentuk pangkal yang melar bisa Anda gunakan. Bentuk pelampung yang silinder panjang cocok digunakan pada air yang sedikit beriak sedangkan yang berbentuk silinder pendek pada air yang tenang. Jarum dibagian pangkal pelampung untuk mengetahui apakah ikan telah mengenai kail pancing ataukah belum. Ketika memancing, maka ujung yang lancip akan tenggelam dan menyisakan pangkal pelampung yang mengapung diatas air. 

  • Pelampung untuk Memancing di Air Berarus atau Air yang Mengalir

Pelampung jenis ini memiliki ciri khas yang unik yaitu bagian ujung yang gemuk daripada pangkalnya dan bolongan untuk memasukkan senarnya berada di bagian tengah. ketika menggunakan pelampung ini, pemancing biasanya memberikan stopper dan pipa berukuran kecil dari karet agar pelampung tidak mengalami naik turun. Ukuran dari pelampung jenis ini  ada yang 37mm, 21x86mm dan 18x60mm. Tidak semua perairan yang berarus bisa menggunakan pelampung untuk mendeteksi adanya ikan yang terkait kail. Arus yang terlalu deras tentu saja tidak banyak membantu jika menggunakan pelampung. Maka sebaiknya Anda perlu memperhatikan seberapa deras aliran air tempat Anda memancing.

Belanja pelampung di elevenia

Anda bisa memutuskan untuk membeli pelampung manapun sebab harganyapun relatif terjangkau. Di toko online elevenia Anda bisa mendapatkan pelampung secara lengkap dengan harga yang lebih murah. Ada banyak promo yang bisa Anda dapatkan dan juga pastinya free delivery. Anda tak perlu khawatir dengan metode pembayarannya, sebab elevenia menyediakan berbagai metode pambayaran lengkap yang bisa Anda lakukan. Bisa melalui internet banking, via ATM atau bisa juga melalui indomaret, tentunya masih banyak lagi metode pembayaran yang bisa Anda lakukan. Mari belanja dengan mudah, murah dan menyenangkan hanya di elevenia.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)