Sports/ Hobi/ Otomotif

Filter

Filter
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

  • Hasil pencarian tidak ditemukan
[]
1
Jangan sebut anda jagoan memancing jika tidak tahu pelampung pancingan
Memancing adalah hobi yang menyenangkan, meskipun ada beberapa orang yang mengatakan hobi ini adalah hobi bagi orang-orang malas. Terlepas dari sentimen negatif terhadap orang-orang yang suka memancing, hobi masih memiliki banyak manfaat yang Anda tahu. Banyak alasan mengapa mania memancing harus bersedia untuk duduk berjam-jam di sungai, danau, atau laut, menunggu pelampung disambar ikan. Meskipun hasil tangkapan yang dihasilkan mungkin tidak mengganti dari biaya yang dikeluarkan. Banyak pemancing yang bersedia untuk menghabiskan uang ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah hanya untuk membeli peralatan memancing, bila dibandingkan dengan hasil ikan yang harus didapat.

Pemancing mesti tahu pelampung pancingan
Memancing adalah hobi yang menyenangkan. Dengan memancing, orang dapat mengalami pengalaman memancing yang menarik di mana waktu adalah saat yang paling berkesan bagi mania pemancing. Ketika ikan mulai menyambar dan dengan keterampilan kita akhirnya kita bisa menariknya maka ada kepuasan bagi pemancing. Memancing dapat mengobati stres, pemancing mania pasti sudah tahu bahwa kegiatan penangkapan ikan dapat menghilangkan kelelahan dalam pikiran, mengurangi perasaan bosan dari seminggu penuh Anda memanjakan diri di kantor, dan bahkan memancing dapat menumbuhkan kegembiraan serta menghilangkan stres yang mungkin dalam mendera Anda. Dalam peralatan memancing selalu ditemukan pelampung. Pelampung memungkinkan pemancing untuk dengan mudah mengalokasikan posisi mengambang di sepanjang area pancing pemancing. Beberapa pelampung ini tetap pada posisinya, mereka memiliki penggunaan yang terbatas untuk memancing di kedalaman tertentu. Pelampung yang paling sering digunakan adalah pelampung tongkat. Pelampung ini terlihat melekat pada bagian atas dan bawah kail dengan karet gelang atau karet gelang di bagian atas dan melalui lubang tali di bagian bawah.

Keuntungan pelampung tongkat
Keuntungan menggunakan pelampung tongkat adalah bahwa hal itu dapat direndam dalam aliran air terhadap garis ketat tanpa perendaman mengambang seperti air pasang menarik pada jejak. pelampung tongkat dirancang untuk memancing sungai. Bagian atas dari float memberikan daya apung yang memadai, sedangkan bahan bawah bertindak sebagai berat badan stabil, mencegah membentuk naik keluar dari air ketika sedang diadakan kembali. Kecenderungan untuk duduk dalam posisi yang lebih tegak di dalam air memungkinkan untuk menjadi pilihan yang sempurna untuk kondisi air berombak. Pelampung tongkat kurang tahan terhadap angin dan air, mereka melayang lambat dan melemparkan jauh, serta merespon lebih cepat untuk gigitan ikan yang cepat dan memberikan pemancing kesempatan yang lebih baik untuk melihat gigitan sebelum umpan lepas. Saat ini menentukan jenis pelampung untuk pancingan Anda sangatlah mudah tinggal klik cari di elevenia kita dapat melihat dan memilih banyak macam pelampung, disini anda akan mendapatkan pelampung yang anda cari dan sesuaikan dengan kebutuhan anda, dengan demikian elevenia.co.id dapat membantu Anda untuk mendapatkan pelampung pilihan mulai dari review dan jenis pelampung yang Anda butuhkan, karena elevenia adalah toko online terlengkap di Indonesia.
Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)