Home/ Food

Filter

Filter
Brand
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1

Perindah Bagian Dasar Rumah Anda Dengan Hiasan Lantai Ubin

Sebelum Anda memutuskan untuk melapisi permukaan dasar lantai bangunan Anda, pastinya Anda harus tahu beberapa jenis dan kelebihan dari lapisan material yang hendak Anda gunakan. Ada material kayu yang akan memberikan kesan interior yang hangat pada bangunan. Ada juga material karpet yang lembut dan pas untuk ruangan yang akan ditempati oleh anak-anak. Namun begitu, kedua material tersebut masih cukup jarang digunakan di Indonesia. Sebaliknya, keberadaan material lantai berjenis ubin-lah yang menjadi material paling populer di seantero negeri.

Di Indonesia, keberadaan lantai ubin sudah menjadi dasar dari rumah-rumah masyarakat secara turun temurun. Dari generasi ke generasi, lantai ubin telah setia menjadi permukaan pijakan berbagai bangunan yang tersebar di seluruh negeri. Bukan tanpa alasan lantai ubin menjadi primadona yang dipilih masyarakat untuk menjadi dasar lantai bangunan yang mereka miliki. Pasalnya, lantai ala ubin dikenal kuat dalam menopang berbagai macam perabotan yang menjadikannya sebagai tumpuan. Selain itu, lantai ubin juga sangat dicocok dipakai di bangunan-bangunan Indonesia karena suhunya yang terkesan dingin dan nyaman. Sebagaimana diketahui, Indonesia merupakan negara tropis yang seringkali bercuaca panas tak tertahankan. Alhasil, dengan memakai lantai ala ubin, kala cuaca sedang panas Anda dapat bersantaidi atas lantai tersebut untuk mendinginkan tubuh sejenak.

Jenis Lantai Ubin

  • Ubin keramik. Ubin jenis ini adalah jenis ubin paling terjangkau dan dapat juga digunakan untuk dasaran lantai bagian luar rumah.
  • Ubin porselen. Ubin porselen memiliki ukuran yang lebih lebar dari ubin keramik biasa dan agak lebih kasar bagian permukaannya. Ia lebih cocok untuk rumah dengan skala ukuran yang luas.
  • Ubin marmer. Ubin jenis ini biasanya dipakai pada bangunan-bangunan mewah karena  terbuat dari batuan alam yang eksklusif. Ubin jenis ini adalah tergolong yang paling kuat namun permukaannya perlu dilapisi bahan khusus agar nampak halus dan terpoles.

Harga Lantai Ubin

Harga lantai ubin akan amat dipengaruhi oleh jenis bahan dasar ubin yang dipakai. Semakin bahannya bersifat premium dan merupakan bahan berkualitas, maka semakin mahal pula harga yang disung. Apabila pada ubin standar, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 375 ribu.

Temukan Lantai Ubin dengan Aneka Motif dan Corak di elevenia

Lantai jenis ubin memang tak kalah dari material seperti kayu karena Ia juga memiliki corak dan motif yang amat variatif. Lantai ubin menyediakan bermacam pola mulai dari yang bernuansa etnik hingga yang bernuansa ala negara Eropa. Selain itu, lantai ubin juga tersedia dalam berbagai bentuk sesuai dengan keinginan Anda, jadi Ia tak hanya terbatas pada bentuk berupa bujur sangkar saja. Yang lebih menyenangkan, perawatan lantai ala ubin tidak memakan banyak kerumitan. Untuk membersihkannya, Anda pun hanya perlu rajin menyapu lalu mengepelnya dengan kain pel yang sudah dibasahi sebelumnya. Masalah keawetan, jangan ditanya, lantai ala ubin terkenal dapat bertahan hingga lebih dari belasan tahun lamanya.

Tak usah Anda jauh-jauh pergi ke toko bangunan karena kini Anda bahkan dapat memesan lantai ubin via belanja online. Caranya, Anda dapat mengunjungi situs belanja online terpercaya, elevenia, dan langsung memesan lantai ubin pilihan Anda. Nantinya, Anda akan lansung disambut oleh potongan diskon mengejutkan yang tersaji khusus untuk Anda. Anda pun dapat membayar via kartu kredit/debit hingga internet banking lalu tinggal menunggu proses delivery barang yang cepat dan tepat sasaran.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)