Sports/ Hobi/ Otomotif

Filter

Filter
Brand Lihat
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1

Kampas Rem Si Komponen Rem yang Paling Penting

Pasti anda semua familiar dengan komponen kendaraan bernama rem. Ya, rem memang sangat penting. Rem berfungsi untuk memperlambat laju kendaraan. Tanpa rem maka anda akan terjatuh dan menabrak. Kendaraan anda bisa berhenti karena rem ini. Tapi tahukah anda di balik pentingnya rem ternyata ada komponen di dalam rem yang juga sama pentingnya yaitu kampas rem. Sistem rem cakram memanfaatkan gaya hidrolis untuk menggerakan brake pad/ kampas rem. Nah, apabila kampas rem sudah aus maka secara otomatis gaya pengereman akan berkurang. Salah satu indikasi kampas rem sudah aus, adalah berkurangnya volume minyak rem pada master silinder. Rem yang dipakai terus menerus pasti kampas rem akan mengalami keausan yang lama kelamaan akan menjadi tipis dan habis. Untuk mengetahui kampas rem yang sudah tipis kita bisa melihatnya secara langsung atau bisa juga dari suara gesekan antara logam yang keluar saat kita melakukan pengereman. Jadi jika kampas rem anda sudah habis segera beli atau di service kan agar kinerja rem anda maksimal dan tidak menimbulkan kejadian yang buruk.

Mengapa Harus Membeli Kampas Rem?

  • Anda harus membeli kampas rem karena kampas rem sangat berguna sekali untuk kinerja rem pada kendaraan anda. Bayangkan jika tidak ada kampas rem, maka fungsi rem anda tidak bekerja dengan baik.
  • Kampas rem mudah di dapatkan dan di jumpai di bengkel dan toko peyedia kampas rem.
  • Perawatan dari kampas rem tidak ribet dan mudah. Hanya mengoleksi minyak agar kampas rem tidak aus.
  • Selain itu, kampas rem aman dan cocok di gunakan oleh pengendara roda dua maupun roda empat.

Kampas Rem Mobil

  • Spesifikasi Kampas Rem Mobil: Untuk model kampas rem mobil ini paling sering digunakan oleh pengguna mobil. Kampas rem mobil ini memiliki bentuk setengah lingkaran dan berat. Lebih besar dari kampas rem motor. Dan biasanya di pasang di ban mobil.
  • Harga Kampas Rem Mobil: Untuk harga kampas rem mobil ini memiliki kisaran antara 100.000 rupiah sampai 300.000 rupiah.

Kampas Rem Motor

  • Spesifikasi Kampas Rem Motor: Untuk model kampas rem motor ini paling sering digunakan oleh pengguna motor. Kampas rem mobil ini memiliki bentuk seperti ulat, ringan dan mudah di pasang. Dan biasanya di pasang di ban motor.
  • Harga Kampas Rem Motor: Untuk harga kampas rem motor ini memiliki kisaran antara 30.000 rupiah sampai 100.000 rupiah. Lebih murah dari kampas rem mobil.

Beli Kampas Rem di elevenia

Bingung mencari kampas rem yang bagus dan harganya terjangkau? Elevenia adalah tempat yang tepat untuk mencari keinginan anda. Cukup login ke elevenia atau register jika belum memiliki akun nya. Anda bisa menemukan berbagai pilihan kampas rem sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga bisa menemukan spesifikasi berbeda-beda, merk berbeda dan harga yang terjangkau.

Selain itu, elevenia juga memberikan kemudahan dalam berbelanja dan bertransaksi. elevenia memberikan metode pembayaran melalui kartu kredit antara lain Bank CIMB Niaga, Bank BCA, Bank Mandiri, Permata Bank, Bank BRI, dan Bank BNI. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk bayar ditempat. Cukup duduk, transfer dan tunggu barang yang anda inginkan datang. Mudah sekali kan? Yuk buruan belanja di elevenia. Belanja online aman, nyaman, dan bikin happy.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)