Home/ Food

Filter

Filter
Brand
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1

Kabel Gulung Alat yang Selalu Dibutuhkan

Kabel gulung adalah salah satu alat yang berhubungan dengan listrik yang berfungsi sebagai pembagi daya listrik ke beberapa benda elektronik seperti laptop, radio, setrika, dan sejenisnya. Kabel gulung ini bisa membuat benda-benda elektronik tersebut bisa bekerja dan digunakan secara bersamaan. Ini tentu sangat menguntungkan bagi banyak orang karena terbilang alat yang praktis.

Mengapa Harus Beli Kabel Gulung?

Kabel gulung atau kabel rol ini tentu di zaman yang sudah sangat modern dan memiliki teknologi serba canggih sekarang ini memiliki peran yang sangat penting bagi kebanyakan orang. Dengan semakin banyaknya benda-benda elektronik yang canggih dimana benda-benda tersebut tentu baru bisa bekerja jika mendapatkan aliran listrik kabel gulung atau kabel rol ini sangat dibutuhkan. Misalnya anak kuliah yang merantau ke kota orang dan harus tinggal di kamar kos yang hanya memiliki satu stop kontak permanen di kamarnya. Situasi seperti ini sudah pasti membutuhkan kabel rol atau kebel gulung agar anak kos tersebut bisa menambah stop kontak dengan jangkauan luas. Dengan adanya kabel gulung tersebut anak kos tadi bisa menanak nasi sambil setrika, atau mengerjakan tugas dengan laptop sambil mendengarkan radio, dan masih banyak lagi. Kabel rol atau kabel gulung ini sering juga disebut dengan extention cord atau extention outlet. Tak hanya anak kos saja yang membutuhkan kabel gulung ini, sekarang ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan kabel rol di tempat mereka bekerja atau di rumah. Kabel gulung ini sangat cocok dan pas dijadikan sebagai solusi untuk mengatasi keterbatasan jumlah dan posisi dari stop kontak listrik permanen karena biasanya di setiap ruang hanya memiliki stop kontak permanen 1 atau 2 kotak stop kontak yang tentu tidak sebanding dengan benda elektronik yang perlu dinyalakan untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Jenis-jenis Kabel Gulung

Kabel gulung ini memiliki beberapa model yang berbeda-beda. Ada kebel gulung yang hanya memiliki 3 stop kontak dengan panjang kabel hanya 9 meter maksimal. Ada juga kabel gulung yang memiliki 4 stop kontak dengan panjang kabel bisa mencapai 12 meter maksimal. Serta ada juga kabel gulung dengan 4 stop kontak dengan panjang kabel mencapai 50 meter yang juga dilengkapi dengan sistem keamanan sehingga bisa terhindar dari kebakaran. Model kabel gulung dengan 4 stop kontak, panjang kabel 50 meter dan sistem keamanan ini biasanya digunakan di pabrik-pabrik. Biasanya kabel gulung yang digunakan di pabrik memiliki daya yang bisa mencapai 3000 watt oleh karena itu sangat dibutuhkan sistem keamanan seperti tombol panas otomatis untuk mencegah kelebihan daya listrik yang menyebabkan kebakaran atau hubungan pendek arus listrik. Dengan adanya tombol panas otomatis kabel gulung yang mengalami kelebihan beban atau daya listrik akan mati secara otomatis sehingga pabrik bisa aman dan terhindar dari kebakaran serta hubungan pendek arus listrik.

Harga Kabel Gulung

Kabel gulung ini memang memiliki jenis atau model yang beragam sehingga harganya pun juga jadi beragam. Kisaran harga kabel gulung ini dimulai dari Rp 25.000,- sampai Rp 1.000.000,- tergantung dari bahan kabel gulung tersebut dan kelengkapan fitur dari kabel gulung itu sendiri.

Dapatkan Kabel Gulung Berkualitas di elevenia

Membeli kabel gulung tidak bisa sembarangan membeli karena alat ini sangat sensitif dengan hubungan arus pendek dan juga kebakaran. Untuk mendapatkan kabel gulung yang berkualitas sehingga aman digunakan Anda bisa memesannya di situs belanja online elevenia. Belanja di elevenia begitu mudah dan hemat.

 

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)